Turnamen Bola Voli Cup Petinggi Kecamatan Keling, Digelar di Lapangan Desa Klepu

Jepara Jateng, wartaterkini.news--Petinggi atau Kades Desa Klepu H. Sutoyo, S.Pd., akan mengikutkan timnya “PERVOK” atau Persatuan Volley Klepu sebagai peserta dari 12 tim desa se Kecamatan Keling, dalam turnamen Bola Voli petinggi Cup Kecamatan Keling Tahun 2022 yang akan digelar mulai Kamis 18 Agustus hingga 29 Agustus 2022 di lapangan Sumberjo, Desa Klepu.

Sementara itu, Sucipto Petinggi atau Kades Desa Kunir, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah pada pertandingan ini akan mengirim Tim Bola Voli Desa Kunir mengikuti Turnamen Bola Voli tersebut.

Baca Juga :  HUT OI Yang Ke-16 BPKAD Open Turnamen Bola Voli

Turnamen Bola Voli bebas bon se Indonesia ini, akan diperkuat pemain-pemain dari TimNas, Proliga dan PON.

Pada pembukaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Joko Prakoso (Petinggi Desa Banyuputih) yang juga Ketua DPD Papdesi (Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Jawa Tengah, Forkopincam Keling dan 12 Petinggi se Kecamatan Keling.

Petinggi Desa Kunir Sucipto, melalui jaringan telepon mengatakan, sesuai jadwal pertandingan, timnya akan bertanding pada Kamis (25/8) dengan menerjunkan 10 atlit bola voli Desa Kunir.

Baca Juga :  Kapolres Bener Meriah Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres

10 atlet tersebut yakni, Andik, Udin, Bagong, Titut, Satrio, Zakhid Jaya, Putra, Baser, Ramdhan dan Andika dengan Pelatih tim Titut serta Pembina tim Sukatno.

“Sedangkan, hadiah buat para pemenang, Juara 1 trophy + uang pembinaan 9jt, Juara 2 trophy + uang pembinaan 6jt, Juara 3 trophy + uang pembinaan 4jt, dan Juara 4 trophy + uang pembinaan 2jt”, jelasnya

Sucipto berharap turnamen bola voli ini, dapat meningkatkan kembali perkembangan olah raga bola voli di Kecamatan Keling, khususnya dan Kabupaten Jepara umumnya.

Baca Juga :  Polres Lampura dan Rutan Kelas II B Kotabumi Jalin Kerjasama

“Semoga Tim Bola Voli Desa Kunir bisa meraih juara, namun tim dari desa manapun tentunya sudah berusaha bertanding secara maksimal dan semua tim bermain secara sportif dan fairplay, serta bertujuan mempererat tali silaturahmi dan kerukunan antara warga desa se Kecamatan Keling,” ungkap Sucipto. (Eko/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini