Tunggangi Sepeda Motor HD Lakukan Patroli Bersama Perayaan Tahun Baru 2019

Palembang, Wartaterkini.News— Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Zulkarnain Adinegara beserta rombongan melakukan Patroli Bersama Perayaan Tahun Baru 2019 dengan sepeda motor, Senin (31/12/2018).

Start dari Halaman Mapolda Sumsel menuju Pos Pam Bukit Golf, Pos Pam Palembang Icon, Pos Pam Pulau Mas, Pos Pam Air Mancur, Pos Pam Lippo Mart Jakabaring dan Pos Terpadu Monpera. “Malam ini kita bertemu lagi di teras Mapolda Sumsel ketika seminggu yang lalu kita meninjau malam perayaan Natal, Alhamdulillah Kota Palembang setelah ditinjau relatif kondusif,” katanya.

Baca Juga :  Tekan Kelangkaan Gas, Pemkot Pagar Alam Adakan Operasi Pasar

Untuk melihat langsung kondisi malam tahun baru pukul 21.00 WIB, Gubernur Sumsel mengegaskan sepeda motor untuk memantau di setiap titik keramaian masyarakat serta pos-pos pengamanan.

Dengan kesepakatan bersama, kata HD malam ini dari  Forkopimda Sumsel meninjau pada malam tahun baru dan Alhamdulillah cuaca cerah malam ini. Mudah-mudahan secerah itu juga tahun yang akan datang.

“Malam ini kita dimaksudkan untuk melihat titik kumpul masyarakat serta meninjau Pos-pos yang dibuat Kapolda/Kodam yang ikut serta mengamankan situasi ini, mudah-mudahan di tahun baru berlangsung tertib ‘tidak ada euforian’, harapnya.

Baca Juga :  Herman Deru: Di Sumsel Angka Kemiskinan Menurun

“Maka kami sebagai unsur Forkompinda ingin menyaksikan malam tahun baru ini dengan menempatkan petugas-petugas di tempay yang dibutuhkan sehingga malam ini terjaga, mari kita bersama-sama berkeliling dan memantau kondisi masyarakat malam ini,” katanya.

Diapun berharap di Tahun 2019 nanti Provinsi Sumsel menjadi provisni yang lebih maju dengan menyatukan langkah yang sama dan solid. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini