Tri Saksono Jabat Kapolres Pagaralam

Pagaralam,wartaterkni.news~Diiringi lagu Andaikan Kau Datang yang dipopulerkan Koes Plus, Senin (12/11) bertempat di gedung Wira Satya Mapolres Pagaralam, dilaksanakan acara pisah sambut Kapolres Pagaralam, AKBP. Dwi Hartono SIK.MH kepada AKBP.Tri Saksono Puspo Aji.SIK.M.Si.

Acara pisah sambut orang nomor satu di Polres Pagaralam berlangsung khidmad dengan dihadiri sejumlah anggota Polres berikut Bhayangkari. Dalam pidato perpisahan, Dwi Hartono yang akan menduduki jabatan Kapolres Lubuk Linggau, mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dan bantuan yang diberikan masyarakat Pagaralam.

Baca Juga :  Diduga Asal Jadi, Anggaran Dan Kualitas Jalan Di Desa Kalkulasan Masih Nyah Nyeh Nyoh

“Selama ini hal tersebut sangatlah terasa. Meski nanti saya bertugas di Linggau namun saya berharap jalinan dan hubungan silaturahmi tetap berlanjut,” ujarnya.

Sementara Kapolres Pagaralam.AKBP. Tri Saksono pada kesempatan ini menyatakan, selaku pendatang baru perlu beradaptasi serta mengharapkan bantuan dari semua element.

“Harapan saya, kehadiran saya dapat diterima sehingga tercipta hubungan yang harmonis seperti sewaktu pejabat sebelumnya,” harapnya.

Baca Juga :  Taruna/Taruni Akmil Tingkat IV Terima Pembekalan dari Ibu Upakarini Wirataruna

Pisah sambut yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban ditutup dengan foto bareng.(Repi Black/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini