Transformasi Hari Jadi KBB Ke-14 BERKAH

oleh

Bandung Barat Jabar, wartaterkini.news–Tepat hari ini 19 Juni 2021 Kabupaten Bandung Barat sebagai berusia 14 tahun. Bandung Barat yang dikenal sebagai tempat yang sejuk karena terletak di dataran tinggi ini merupakan salah satu kota wisata di Indonesia mulai dari wisata, pegunungan, dan kuliner.

Sejarah berdirinya Bandung Barat ini tidak bisa dipisahkan dari kabupaten Bandung. Pasalnya lahirnya Bandung Barat hasil perjalanan panjang pemekaran dari Kabupaten Bandung yang telah muncul sejak surat keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat 1 Jawa Barat Nomor 30 Tahun 1990 tentang pola induk pengembangan wilayah provinsi Daerah tingkat 1 Jawa barat.

Baca Juga :  Mobil Dinas Sekda Pulau Morotai Ludes Dilahap Sijago Merah

Kini peringan Hari Ulang Tahun (HUT) Bandung Barat telah transformasi semenjak hadirnya pemimpin millenial Hengki kurniawan dengan ide yang cemerlang Hengky bisa melaksanakan HUT ini dengan cara digital ataupun virtual dikarenakan adanya wabah Covid-19, yang tidak tau kapan berakhirnya wabah tersebut.

Rancangan Acara di awali dengan kegiatan Sidang Paripurna Secara live. Dengan menggunakan tayangan live streaming yang ditayangkan pada YouTube channel Bandung Barat TV Digital.

Baca Juga :  Bupati Batu Bara dan OPD Lakuka Gotong Royong di Desa Binjai Baru

Berbagai kegiatan di lakukan secara live streaming dari mulai Cerdas Camat yang diikuti 16 Kecamatan, ada juga lomba Desa Kreatif yang dikirim berupa video, lalu Final E-Sports Game Online PUBG Piala Bupati KBB yang diikuti 64 tim dari rumah masing-masing.

Dilanjutkan dengan konser virtual dari penyanyi dangdut Siti Badriah yang juga disiarkan secara virtual production. Sementara dari KBB sendiri menampilkan 3 artis juara KBB IDOL (Dari Audisi Hengky Kurniawan dan Rafi Ahmad (Rans).

Baca Juga :  Kontingen FORMI KBB Siap Berlaga di Kabupaten Garut Rebut Juara Umum

semoga di hari Jadi KBB yang Ke-14 pemerintah KBB yang di gawangi oleh Plt Hengki Kurniawan ini, KBB akan menjadi lebih baik dan BERKAH, seperti pada Tagline yang diluncurkan BERKAH (Bangkit Bergerak Berjuang Bersama). (Fajar/Red/Adv).

Print Friendly, PDF & Email