Tragis Seorang remaja di Bekasi, nekat akhir Hidup dengan melompatkan diri dari atas Gedung

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Seorang remaja diduga nekad mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung parkiran di Mall Metropolitan Bekasi, kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan pada Selasa (22/10/24) sekitar pukul 19:00 wib.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menuturkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari kemanan mall terkait adanya seorang pria yang melompat dari gedung parkiran mall.

“Kami melakukan penyelidikan dari Polsek Bekasi Selatan bahwa yang bersangkutan naik ke rooftop dadi parkiran kemudian melompatkan diri, kemudian dari cctv dia seorang diri,” ungkap Kapolsek kepada media.

Lebih lanjut Kapolsek juga menerangkan bahwa korban diperkirakan berusia 13-15 tahun dan diduga melompat dari lantai 5 gedung parkir mall tersebut. Korban tewas seketika di area keluar parkiran sepeda motor dengan beberapa luka.

Baca Juga :   Petani Sebut Jokowi dan Mentan Berkah bagi Kemajuan Pertanian Indonesia

“Korban memakai kemeja putih, celana putih. Memang tidak ada beg, namun dari ikat pinggang korban memakai ada tulisan OSIS, maka kami perkirakan dia anak skolah,” ungkap Kapolsek.

Selain itu, di sekitar TKP yaitu lantai 5, polisi juga menemukan topi putih diduga milik korban serta secarik kertas berbahasa inggris dengan tulisan yang menguatkan korban nekad mengakhiri hidupnya.

“Untuk korban sendiri tidak ditemukan sama sekali identitas, handphone, hanya barang yang dapat kita amankan berupa topi yang di dalamnya ada kertas dengan tulisan bahwa yang bersangkutan ini akan mengakhiri hidupnya,” terangnya.

Baca Juga :   PT ENS Lakukan Sosialisasi Kepada Komunitas BC Pi

Korban selanjutnya dievakuasi tim Inafis dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum et refrentum. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan pencarian keluarga korban.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan anaknya untuk dapat menghungi Polsek Bekasi Selatan atau kantor polisi terdekat.

“Korban di bawa ke rumah sakit umum kota Bekasi, mohon bantuan dari rekan-rekan (wartawan) siapa tahu karena memang kita masih belum teridentifikasi, kita menggunakan alat dari Inafis karena memang usia diperkiraan 13 sampai 15 tahun,” pungkasnya.

Baca Juga :   Calon Bupati OKU Selatan Abusama Lantik Ribuan Tim di Buay Pemaca

Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Metlend selaku pengelola Mall Metropolitan Bekasi atas kejadian tersebut.