Tragis, Jasad Dua Wanita Korban Pembunuhan ditemukan di Cor didalam Rumah

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Pihak Kepolisian yang terdiri dari Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Puslabfor Polri, Inafis dan Kedokteran Forensik melakukan olah TKP pembunuhan dua wanita yang terjadi di sebuah rumah di kampung Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Selasa (28/02/23).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengungkapkan pihak kepolisian telah menemukan dua jasad wanita yang dikubur menggunakan semen di bawah tangga rumah kontrakan yang ditempati oleh pelaku.

“Tadi setelah dilakukan penggalian atau mencari korban, sudah kita temukan, dua orang jasad perempuan,” ungkap Kapolres.

Dalam proses evakuasi jasad tersebut dilokasi tidak ada kendala. Jenazah korban dibaringkan dan ditumpuk di atas ubin yang berada di bawah tangga rumah yang kemudian pelaku menutup tubuh korban menggunakan semen dan kerikil.

“Tidak ada kendala, karena dia dicor itu memang ubin lama, di bawah tangga. Lalu, ditutup dengan coran semen dan batu kerikil,” jelasnya.

Baca Juga :   Konsep Pers Bebas dan Bertanggung Jawab

Pada saat ini jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati Jakarta Timur.

“Kedua jenazah tersebut dibawa ambulans menuju rumah sakit Bhayangkara Jakarta Timur,” tuturnya.

Pada kasus ini para petugas kepolisian juga turut mengamankan beberapa barang bukti yakni semen dan sepeda motor milik korban yang berada di rumah pelaku. (Kih/Red)