Tragis.!!Diduga Siswa SMA Tewas Ditangan Rekan nya

Pagar Alam,wartaterkini.news~SMA Negeri 1 Rujukan Pagar Alam berduka. Pasalnya, Rega Orlando klas X IPS 4 diduga kuat tewas secara mengenaskan ditangan rekannya,WN yang kabur usai kejadian dan masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Selain menewaskan Rega, motor provit GTR 150 warna hitam milik korbanpun ikut raib. Korban sendiri ditemukan di kawasan hutan Kecamatan Jarai antara Talang Tinggi dan Tertap,tepatnya di kebun kopi milik warga dalam keadaan tidak bernyawa. Pada tubuh korban terdapat luka akibat benda tajam.

Baca Juga :  Ketua Muhammadiyah Apresiasi Langkah Jenderal Dudung Bantu Berdayakan Petani

Informasi yang dihimpun di Lapangan menyebutkan, Minggu pagi (18/11) korban pamit jogging kepada orang tuanya sambil mengendarai motornya. Setelah jogging korban bertemu dengan rekannya sewaktu SD yakni Dd dan WW. Mereka selanjutnya pergi bertiga.Usai mengantar DD, korban yang beralamatkan di Jalan Ade Irma Nasution (Koramil lame) kecamatan Pagaralam Utara ini pergi berdua dengan WW. Hingga malam hari korban belum juga pulang yang mengundang kecurigaan orang tua Rega.

Baca Juga :  Pasca Tergerus Longsor, Pengguna Jalan Simpang Pendagan Dialihkan

Bak disambar petir saat keluarga korban dan pihak SMA Negeri 1 mengetahui Rega ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan kondisi luka di sejumlah tubuhnya, Senin (19/11).
Jenazah sempat disemayamkan di rumah duka sebelum diantar ke tempat peristirahatan terakhir.

Kepala SMA Negeri 1 Rujukan Pagar Alam, Soniar melalui ponselnya, Senin sore menjelaskan korban merupakan siswa yang lugu dan penurut serta tidak banyak tingkah.

Baca Juga :  Kenal Sambut Raden Rara Mahayu Dian Suryandari. SH, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi

“kami semua merasa sangat kehilangan”, terangnya.

Menurut Soniar,berdasarkan keterangan pihak keluarga,Minggu pagi korban jogging namun hingga sore korban tidak juga pulang.

Sementara Kapolsek Jarai belum bisa dikonfirmasi terkait tewasnya siswa SMA yang ditemukan di wilayah hukum Polsek Jarai Kabupaten Lahat itu. (Repi Black/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini