Tinjau Pembangunan Islamic Centre, Bupati Harapkan Selesai Sesuai Target dan Berkualitas

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Pembangunan Islamic Centre yang terletak di Jalan RA. Kartini Kelurahan Batu Belang Jaya Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan saat ini sudah dalam tahap penyelesaian. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai hal tersebut, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, beserta rombongan meninjau langsung lokasi Pembangunan Islamic Center, Jum’at ( 28/12/2018 ).

Dalam kesempatan ini bupati beserta rombongan melakukan pemeriksaan ke semua ruangan dan berkomunikasi langsung dengan pengawas serta para tukang yang saat itu sedang bekerja. Salah satu pertanyaan yang dikemukakan oleh bupati yang yakni terkait kendala yang dihadapi dalam proses pembangunan Islmic Centre tersebut.

Baca Juga :  Sopir Terkejut! Truck Bermuatan Elpiji Terjun Kesungai di Peniti, Berikut Kronologisnya

Pada kunjungan kerja kali ini, Popo Ali meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan Islamic Centre yang memasuki tahap penyelesaian ini, untuk terus saling berkoordinasi dan berkomunikasi agar penyelesaian pembangunan sesuai target dan hasilnya berkualitas sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Hendaknya semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Islamic Centre ini terus saling koordinasi dn berkomunikasi agar pembangunan dapat selesai sesuai target dan tentu saja tetap berkualitas sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” ujar Popo.

Baca Juga :  Polda Kalbar Siapkan Tim Psikologi Untuk Trauma Healing Keluarga Korban Pesawat Udara SJ 182

Selain itu, Popo Ali berharap dengan difungsikannya Islamic Centre ini nantinya maka seluruh masyarakat OKU Selatan dapat segera menggunakan nya untuk beribadah, melakukan pembinaan keagamaan, dan kegiatan keagamaan lainnya. Popo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di sekitar Islamic Centre untuk bersama – sama memanfaatkan masjid ini untuk digunakan dalam kegiatan beribadah dengan sebaik – baiknya. (Ayik/Saropi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini