banner 728x250

Tinjau Distribusi Logistik, Bupati Morotai Berharap Pemilu 2024 Berlangsung Damai

Foto bersama Pj Bupati Morotai di Kantor Desa | Foto Humas Pemda/Istimewa

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Penjabat Bupati Morotai, Muhammad Umar Ali berharap Pemilu 2024 di Kabupaten Pulau Morotai berlangsung damai dan kondusif.

Hal ini disampaikan saat pihaknya meninjau kesiapan pendistribusian logistik pemilu serta kesiapan dukungan tenaga medis dan Satlinmas di sejumlah TPS di Kecamatan Morotai Selatan dan Morotai Timur. Selasa (13/02/2024)

Turut mendampingi Pj Bupati Morotai pada giat tersebut, Asisten I dan Staf Ahli Bupati, Kepala Badan Kesbangpol Morotai, Lauhin Goraahe serta jajarannya.

Baca Juga :   UNIMMA Resmikan Apotek Pendidikan

Peninjauan dilaksanakan pada H-1 Pemungutan Suara ini guna melihat secara langsung dan memastikan semua dukungan kesiapan mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai penyelenggara dan pelaksana pesta demokrasi 5 tahunan.

Di kesempatan itu, Pj Bupati yang akrab disapa Amat ini berharap, semoga penyelenggaraan Pemilu berlangsung damai dan kondusif sehingga melahirkan hasil yang baik untuk penentuan Kepala Negara dan Anggota Legislatif.

“Selain itu, saya juga menghimbau untuk mematuhi segala ketentuan yang menjadi aturan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 supaya mampu menghasilkan Pemilu yang bermartabat,” imbaunya
(Endi/Red)