Tingkatkan Sinergitas, Lanal Morotai Silaturahim bersama Forum Jurnalis Online Morotai

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Dalam rangka meningkatkan Sinegitas dan mempererat hubungan kemitraan. TNI AL (Lanal Morotai) gelar silaturahim bersama sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Online Morotai (FJOM).

Silaturahim tersebut guna memupuk kemitraan yang sudah lama terbangun antar Lanal Morotai dan FJOM sekaligus sinergitas dalam berbagi informasi, yang berlangsung di Gazebo 99 Mako Lanal Morotai Jl.TVRI Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Jumat (18/12/2020)

Baca Juga :  Apresiasi Program KPUD, Bupati Morotai: Demokrasi Lahir dari Proses Elektorasisme yang Jujur dan Adil

Kegiatan dimaksud di pimpin langsung Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal, M.Tr.Hanla dan di dampingi Ketua FJOM, Abdul Halil Husain Wartawan TIMES Indonesia.

Pada kesempatan itu, Danlanal Morotai mengatakan bahwa silaturahim ini bertujuan untuk menjaga sinergitas dan mempererat hubungan antara Lanal Morotai dan Insan pers atau wartawan agar tercipta keakraban dan komunikasi yang baik sebagai mitra kerja untuk menciptakan pemberitaan dan informasi yang positif tentang TNI AL khususnya Lanal Morotai.

Baca Juga :  Danlanud Morotai Pimpin Upacara Pembukaan Matsama MTS Angkasa Lanud Leo Wattimena

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasintel Lanal Morotai (Kapten Laut (T) Surahman, Dan Kal.Wayabula (Kapten Laut (P) Junaedi, Pgs.Pasop Lanal Morotai (Kapten Laut (P) Ismail Rahaguna dan Dandenpomal Lanal Morotai (Lettu (PM) Sumaryono.

Sementara dari FJOM, Veynrich T.E Merek media wartaterkini.news, Roger Moore Manawan media detikperistiwa, Hizbulla Ode media Indotimur dan Marjan Taha media Berita Malut.

Baca Juga :  Lanud Leo Wattimena Gelar Upacara HUT TNI Ke 76

Kegiatan silaturahim diisi dengan tatap muka saling berbagi informasi yang berkembang di Pulau Morotai dan diakhiri dengan makan siang serta foto bersama. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini