Tingkatkan Kualitas SDM, BKPSDM OKU Selatan Gelar Pelatihan Selama 12 Hari

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusi (BKPSDM) OKU Selatan, gelar pendidikan dan pelatihan peningkatan kompetensi Bidan tahun 2020, yang diselenggarakan dari 20 Februari 2020 hingga 04 Maret 2020 bertempat di aula hotel Samudera.

Diklat peningkatan kompetensi Bidan tahun 2020 di Kabupaten OKU Selatan ini resmi ditutup oleh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Herman Azedi. Rabu (04-03-2020).

Baca Juga :  Ciptakan Good Governance, 40 Perawat di Lingkungan Pemda OKU Selatan Ikuti Diklat Kompetensi

Hadir pada penutupan ini Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kominfo, Bappeda Litbang, Dinas KB&PP, Dinas PUPR, Dinas Pendidikan beserta undangan lainnya.

Dalam laporannya penanggungjawab penyelenggara kegiatan yang juga Kepala Bidang Pengadaan Promosi dan Informasi Kepegawaian BKPSDM OKU Selatan Erwan Herawan, mengatakan tujuan dari diklat ini menjadikan Bidan yang berkompeten dan handal dalam mendukung pelaksanaan tugas serta memahami tupoksi sesuai jenjang.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Intruksikan Seluruh Kepala Desa dan Camat Dirikan Posko Jaga

Sementara itu Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dalam sambutanya yang dibacakan Asisten III, menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber widyaswara yang telah bersedia membagi pengetahuan dan pengalaman, serta kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya diklat yang telah berjalan lancar dan sukses.

Selain itu Asisten III juga mengatakan diklat peningkatan kompetensi Bidan tahun 2020 ini diharapkan dapat mewujudkan kemampuan profesional yang didukung dengan mental yang baik, kemauan, rasa tanggungjawab dalam menciptakan situasi kerja yang baik dan harmonis.

Baca Juga :  Polsek Na IX X Kawal Kegiatan Sumpah Satu Lumpur IOF Labuhanbatu

“Semoga apa yang diperoleh selama mengikuti diklat ini dapat memberi manfaat untuk memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat”. pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini