banner 728x250

Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Pamekasan Gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Dalam upaya meningkatkan kualitas SDM para anggota, dan untuk menunjang keberhasilan Polri dalam Program Quick Wins Presisi Polri, Polres Pamekasan menggelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasanm, Senin (27/2/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Hj. Siti Maryatun dengan pemateri Mohammad Noor Hidayat (SFT), Syaiful Anwar Pribadi (SPT BRI), Riana Amelia (RMFT). Adapun peserta pelatihan terdiri dari anggota Polres Pamekasan dari berbagai fungsi dan anggota Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Kabag SDM Polres Pamekasan Kompol Hj. Siti Maryam mengatakan pelatihan diberikan sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi. Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan personel Polri khususnya Polres Pamekasan.

“ Melalui langkah ini kita berupaya untuk memperbaiki pelayanan publik, dimana hal ini sangat penting dalam melaksanakan pelayanan bagi masyarakat, kita sebagai anggota Polri harus dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat karena Polri adalah pelayan bagi masyarakat,” ujar Kompol Hj. Siti Maryam.

Baca Juga :   Lapas Pamekasan laksanakan pembukaan program rehabilitasi tahun 2023 dan penandatanganan MOU

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan, bahwa kegiatan dimaksud untuk menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi sehingga anggota memiliki keterampilan dan etika dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik ini dapat meningkatkan kemampuan personel Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menuju Polri yang Presisi,” katanya.

Kita sebagai anggota Polri harus dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat karena Polri adalah pelayan bagi masyarakat”, ucap Kasihumas Polres Pamekasan.*(Mz/Red)