banner 728x250

Tingkatkan Kebersihan dan Keamanan, Kepala Lapas Pamekasan Pantau Blok Lapas Kelas IIA

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Pamekasan, Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Timur, Seno Utomo, telah melakukan pemantauan terhadap kondisi kebersihan dan keamanan di kamar serta lingkungan Blok Lapas.

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Seno Utomo didampingi oleh staf keamanan Lapas. Pemantauan terhadap Blok Lapas Kelas IIA Pamekasan, setelah menjalani renovasi, dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Juli 2023, di Lapas Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Ketika melakukan pemantauan, Seno Utomo menyampaikan kepada sejumlah media, “Hari ini kami melakukan pemantauan terhadap kekurangan atau kebutuhan perbaikan fasilitas yang ada, seperti kamar mandi dan atap yang rusak.”

“Kegiatan hari ini kami lakukan dalam rangka pengecekan terhadap kekurangan atau kebutuhan perbaikan fasilitas yang ada, seperti kamar mandi dan atap yang rusak,” tambah Seno.

Seno Utomo juga memberikan pesan kepada narapidana agar tetap menjaga kebersihan kamar dan lingkungan Blok, demi kenyamanan mereka sendiri.

Baca Juga :   Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Istiqhosah dan Doa Keselamatan Bangsa

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendeteksi gangguan keamanan dan ketertiban yang mungkin terjadi, sehingga petugas Lapas Pamekasan dapat melakukan pencegahan atau perbaikan yang diperlukan. Hal ini disampaikan oleh Seno di tengah-tengah kegiatan pemantauan.