banner 728x250

Tingkatkan Akuntabilitas Pengadaan Barang dan Jasa, Pemda OKU Selatan Gelar Sosialisasi 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Natalion, S.STP., M.Si., mewakili Bupati OKU Selatan menghadiri sekaligus membuka Upgrading Aparatur Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah Kabupaten OKU Selatan di Aula Serasan Seandanan Pemkab OKU Selatan, Selasa (04/06/2024).

Dikatakannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjang kinerja pengadaan barang atau jasa di lingkungan Pemkab OKU selatan. Sehingga pengadaan barang dan jasa di Kabupaten OKU Selatan makin responsif sesuai perkembangan teknologi.

“Pengadaan yang adaptif meningkatkan akuntabilitas,” ungkapnya.

Untuk itu, Asisten II berharap agar para peserta yang datang dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab OKU selatan dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh keseriusan dan bersungguh-sungguh sehingga dapat memahami tujuan dari kegiatan ini.

“Semoga ke depan dalam kegiatan dan pelaksanaan tugas serta pelayanan publik kita dapat semakin baik,” jelasnya.

Ia juga mengimbau agar ke depan pengadaan barang dan jasa dapat lebih dipercepat sehingga pengerjaan juga dapat dipercepat dan tidak terburu-buru serta dapat terlaksana dengan maksimal.

Baca Juga :   PJ Bupati Bekasi Gelar Sosialisasi Perluasan TPAS Burangkeng

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten OKU Selatan, Handoko, S.Sos., MM., mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan manajemen sumber daya aparatur yang sejalan dengan tata kelola yang baik.

Untuk itu, peserta pada kegiatan ini yaitu terdiri dari para pejabat pelaksana kegiatan ataupun pejabat yang membidangi dari masing-masing OPD.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri yaitu Ketua LAPI DPD Sumsel, Ir. H. M. S. Tazili Nawawi, MM.,

Hadir pada pembukaan kegiatan ini para kepala OPD dan para Kepala Bagian atau yang mewakili, serta para peserta kegiatan. (*)