Tim Wasrik Itdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonarmed 11 Kostrad

Kota Magelang, wartaterkini.newsKomandan Batalyon Armed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhi Surya Mahendra, S.I.PEM., menyambut langsung kedatangan Tim Wasrik Itdivif 2 Kostrad. Tim dipimpin oleh Letnan Kolonel Inf Acep Priatno di Ruang Transit Mayonarmed 11 Kostrad, Kota Magelang, Kamis (04/08/2022).

Tim Wasrik Itdivif 2 Kostrad melakukan pengawasan dan pemeriksaan Current produk-produk dari masing-masing staf di Yonarmed 11 Kostrad. Diikuti para Perwira Seksi (Pasi), Bintara Seksi (Basi) dan Anggota staf lainnya.

Baca Juga :  Dunia Bersiap Terapkan Hidup Normal Baru Hadapi Covid-19

Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhi Surya M., S.I.PEM., mengucapkan selamat datang dan siap menerima kunjungan Tim Wasrik. Juga memberikan dukungan sepenuhnya berkaitan data informasi yang dibutuhkan, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif.

“Pelaksanaan Wasrik tersebut sangat bermanfaat bagi Satuan, dapat mengetahui perkembangan dan kemampuan Satuan. Serta penggunaan anggaran yang dipertanggungjawabkan dalam mendukung pelaksanaan tugas,” terang Danyon.

Baca Juga :  Bupati Askolani Evakuasi Anak Kecil Yang Terjebak Banjir

Satuan Yonarmed 11 Kostrad selalu berpedoman pada prinsip dalam penyusunan kelengkapan. Yaitu sederhana, legal, akuntabel, transparan, proporsional dan memenuhi kebutuhan. Serta sesuai dengan buku petunjuk teknis yang disahkan dengan keputusan Kepala Staf Angkatan Darat. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini