Tim Supervisi Polda Sumsel Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di OKU Selatan

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Tim Supervisi Biro Operasi (Biro Ops) Polda Sumsel mengadakan kunjungan kerja di Polres OKU Selatan dalam rangka pengecekan kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat “Mantap Brata-2018” (OMB), pengamanan Pemilu tahun 2019.

Tiba di Polres OKU Selatan, tim supervisi yang diketuai oleh Kombespol Lamazi disambut Kapolres AKBP Deny Agung Indrayana dan sejumlah pejabat utama serta perwira jajaran, Kamis (20/12/2018).

Baca Juga :  Peringati Hut Bhayangkara Ke-74 Ketua PMI OKU Selatan Donor Darah

Usai rapat di ruang rapat Polres OKU Selatan, Tim supervisi kemudian melakukan kegiatan pemeriksaan kegiatan yang dilanjutkan dengan pengecekan pengamanan Kantor panwaslu dan Kantor KPU OKU Selatan.

Selesai meninjau Kantor panwas dan KPU, Tim Supervisi melanjutkan pengecekan  gudang dan logistik tempat penyimpanan kotak  pemilu yang berada di Kecipung Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan. Dalam pengecekan tersebut tidak ditemukan permasalahan serta situasi dan kondisi  berlangsung aman.

Baca Juga :  Wakil Bupati OKU Selatan Kunjungi Desa Sugih Waras, Desa Tangkal Covid-19

Kapolres OKU Selatan melalui Kasubag Humas Polres OKU Selatan, AKP. Sujiman mengatakan. “Kegiatan supervisi ini dalam rangka pembekalan dan penguatan pada aspek administrasi operasi, pelibatan personel, pelaksanaan kegiatan pengamanan dengan merujuk pada arahan dari satuan atasan yakni Mabes Polri maupun Polda Sumsel”. Ungkap Sujiman. (Ayik/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini