Tim Saiber Polres Halsel Temukan Afrisal Akhiri Hidup Diatas Pohon Coklat

HAL-SEL, wartaterkini.news Tim saiber miras Polres Kabupaten Halmahera Selatan, provinsi Maluku Utara menemukan salah satu pemuda asal Desa Hidayat Kecamatan Bacan, inisial AF (22 tahun) gantung diri dengan posisi leher terlilit tali hitam. Kamis (01/09/2022). Penemuan mayat Afrisal Yusuf oleh tim saiber Polres Halsel sekitar pukul 15.30 Wit, sontak membuat geger warga setempat.

 

Kasat Reskrim Polres Halsel, IPDA Aryo DWI Prabowo saat wawancarai wartawan di lokasi penemuan (TKP) mengatakan, bahwa tim saiber miras hendak melacak lokasi penyulingan minuman keras di lokasi desa Hidayat, seketika tim melihat salah satu pria (Pemuda) tergantung di pohon Soklat dalam keadaan meninggal dunia, bahkan jenazah sudah mengeluarkan bau busuk.

Baca Juga :  Hasil Rapid Test Positif Reaktif, 5 Orang Warga Morotai di Rujuk ke Ternate

“Iya, tim saiber menemukan Afrisal Yusuf di TKP jaraknya sekitar 400 meter dari perkampungan desa Hidayat Kecamatan Bacan, sekitar pukul 15.30 WIT dalam kondisi tergantung sudah tidak bernyawa lagi, bahkan kondisi jenazahnya sudah mengeluarkan bau busuk, kondisi jenazahnya itu diperkirakan sudah dua hari,”ungkap dia

Jenazah Afrisal Yusuf sudah dievakuasi ke RSUD untuk di atopsi dokter. Tim saiber sudah evakuasi jenazah Afrisal korban gantung diri itu di RSUD Labuha untuk dilakukan otopsi dalam rangka melakukan penyidikan. Dan untuk saat ini belum dapat memastikan motif gantung diri tersebut, masih menunggu hasil otopsi jenazah dan penyelidikan,” jelasnya.(Jul/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini