Tim Opsnal Polres OKU Selatan Ringkus Tiga Tersangka Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

oleh -1.690 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berhasil meringkus 3 (tiga) orang tersangka pelaku pencurian dengan Kekerasan sebagai mana dimaksud Pasal 365 KUHPidana.

Penangkapan terhadap ketiga pelaku bermula pada penangkapan tersangka Trio Atmojo (21) Bin Mulyadi pada Sabtu 05 Juni 2021 sekira pukul 01:40 wib di rumah tersangka yang berada di Desa Kemu Induk, Kecamatan Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan.

Lalu berdasarkan hasil interogasi satuan Sat Reskrim Polres OKU Selatan berhasil meringkus dua tersangka lainnya yakni Erpan Jaya (35) Bin Sumarti yang diringkus di kontrakannya di Desa kemu induk, Kecamatan Pulau Beringin pada 5 Juni 2021 sekira pukul 02:00 Wib.

Baca Juga :  Tercatat Sepanjang Tahun 2019 Angka Kejahatan di OKU Selatan Mengalami Penurunan

Sementara Cholik Al-Janaim alias Alex (20) bin Nata Hadi diringkus di Desa Balaian, Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten OKU Selatan sekira pukul 05:00 Wib.

Kapolres OKU Selatan AKBP., Zulkarnain Harahap., SIK melalui Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP., Apromico., SH.,SIK.,MH, mengatakan penangkapan terhadap ketiga tersangka yang dilakukan tim opsnal Sat Reskrim Polres OKU Selatan di pimpin langsung oleh Kanit Pidum IPDA., Adrian Manaji dan di back up Kanit Res Polsek Pulau Beringin.

Baca Juga :  Polres OKU Selatan Sukses Amankan Proses Pendaftaran Paslon Cabup dan Cawabup

“Saat penangkapan di rumahnya masing-masing ke 3 (tiga) orang tersangka tidak melakukan perlawanan”jelas Kasat Senin (07-06-2021).

Lebih lanjut Kasat mengatakan untuk barang bukti yang berhasil amankan yakni, 1 (satu) unit handphone asus Zendpone Go. 1 (satu) unit sepeda motor honda revo berwarna hitam (motor yang di gunakan sewaktu melakukan pencurian), 1 (Satu) unit sepeda motor yamaha rx king.

Turut diamankan juga 1 (Satu) helai baju kaos berwarna hitam bermerek cardinal csl (Yang di gunakan pelaku Cholik Al Janaim untuk menutup wajahnya, 1 (satu) lembar BPKB sepeda motor yamaha RX king milik korban.

Baca Juga :  Masa Pandemi Covid-19, Ini Syarat Pelaku Perjalanan dari Morotai Keluar Daerah

“Saat ini ke Tiga tersangka telah diamankan di Polres OKU Selatan guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut”,pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email