Tim Macan Blambangan Resmob Polresta Banyuwangi Unit Barat Bagikan Paket Beras Kepada Pedagang Kecil

 

BANYUWANGI ,wartaterkini news- Anggota Tim macan blambangan Resmob Poresta Banyuwangi unit barat atau yang biasa disebut Tim Khusus Pemburu Kejahatan bagikan puluhan paket beras.

Kegiatan berbagi ini dilakukan dengan tujuan selain sarana silaturahmi dengan masyarakat juga membantu beban warga kurang mampu.

Wajah sangar yang biasa ditampilkan Tim Pemburu Kejahatan seketika itu terlihat humanis saat membagi-bagikan paket beras kepada masyarakat kurang mampu.

Baca Juga :  Mulai 12 Juli, Grab Wajibkan Penumpang Selfie Demi Keselamatan

Menyisir jalanan diwilayah selatan, bersama perkumpulan peduli sosial Banyuwangi dadi siji. tim macan blambangan Resmob Polresta Banyuwangi unit barat ini membagikan paket Beras kepada Pedagang Kecil, Tukang Parkir dan Tukang Becak.

Selain membagikan beras, dalam giat tersebut mereka juga memberikan imbauan tentang keamanan di wilayah tempat tinggal masing masing.

Pujianto salah satu tukang becak yang biasa mangkal di lampu merah jajag itu merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polresta Banyuwangi yang sudah peduli ke warga kurang mampu.

Baca Juga :  Nekat Gelar Keramaian Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Tidore Utara Bubarkan Acara Ultah di Pulau Maitara

“Alhamdulillah,, saya berterimakasih kepada jajaran Polresta Banyuwangi sudah memberi sembako. Semoga dalam menjalankan tugas untuk mengungkap dan menangkap penjahat selalu dilindungi oleh Tuhan.” Ucapnya.

Kanit tim Resmob Barat Aipda Janu  Firmanto Sh mengatakan. Kegiatan bagi beras ini dilakukan sebagai bentuk berbagi bersama kepada warga kurang mampu serta sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan berbagi sembako ini kita lakukan sebagai bentuk berbagi dan ajang silaturahmi dengan masyarakat.” Jelasnya.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Pimpin Upacara Sertijab Kapolresta Banyuwangi

Janu berharap, apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua. (team)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini