banner 728x250

Tim Kamtib Kanwil Jawa Timur Lakukan Kunjungan Monev di Lapas Kelas IIA Pamekasan

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Tim Kamtib Kanwil Jawa Timur melakukan kunjungan monitoring di Lapas Kelas IIA Pamekasan sebagai bagian dari kegiatan rutin.

Kunjungan monev ini dilakukan oleh Tim Kamtib Kanwil Jawa Timur di Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Pada hari Senin, 10 Juli 2023, Tim Kamtib Kanwil Jawa Timur melaksanakan kunjungan ke berbagai bidang yang ada di Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Baca Juga :   Koordinasi bersama RSU M.Noer, Lapas Pamekasan tingkatkan pelayanan kesehatan Warga binaan

Leksono Novan Saputro, Kepala Kantor Pelaksanaan Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, menjelaskan kepada awak media bahwa tim kunjungan monev tersebut mengunjungi beberapa bidang.

“Bidang-bidang yang dikunjungi meliputi klinik, dapur, dan keamanan dalam Lapas Pamekasan, serta pengecekan kondisi baik di lapangan maupun di bagian administrasi,” ujar Leksono Novan Saputro pada Senin, 10 Juli 2023.

Selain itu, dalam kegiatan monev ini juga dilakukan pemantauan terhadap laporan bulanan, penggeledahan, dan perawatan senjata, tambah Novan.

Baca Juga :   Bupati Pamekasan Melantik 176 Pejabat dan Ajak Mereka Berinovasi untuk Kemajuan Pamekasan

Tim Kanwil juga memberikan arahan dan motivasi untuk selalu melaksanakan pelaporan dan kegiatan penggeledahan secara rutin, serta menjaga perawatan senjata yang menjadi inventaris Lapas Pamekasan.

“Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemeriksaan blok dan penggeledahan di beberapa kamar hunian WBP Lapas Pamekasan,” tambahnya.