Tim Bidpropam Polda Jateng Kunjungi Pos Pam Mertoyudan Magelang

Tim Bidpropam Polda Jateng mengunjungi Pos Pam Mertoyudan (Pos Pam Artos) Magelan, Rabu (27/12/2023). (foto: Atik)

Magelang Jateng, wartaterkini.news – Kanit Hartib I Bidpropam Polda Jateng, AKP Muh. Arif Fahrudin, S.H. bersama anggota mengunjungi Pos Pam Operasi Lilin Candi 2023 di Mertoyudan Kabupaten Magelang, Rabu (27/12/2023). Pos Pam di Mertoyudan ini lebih dikenal dengan sebutan Pos Pam Artos.

Kehadiran Kanit Hartib I Bidpropam Polda Jateng AKP Muh. Arif Fahrudin, SH beserta anggota diterima Kasi Propam Polresta Magelang Iptu Risyanto, S.H., M.M., beserta anggota. Juga oleh Kapospam Mertoyudan Iptu Anwari, S.H., Wakapospam Mertoyudan Ipda I Ketut Mertayasa, dan para anggota Pos Pam Mertoyudan.

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Mustofa, S.I.K., M.H., diwakili Kasi Propam Polresta Magelang, Iptu Risyanto, S.H., M.M. menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menekankan pentingnya kewaspadaan kepada Kapospam dan anggotanya.

“Saling koordinasi dengan instansi terkait. Serta monitoring situasi dan kondisi wilayah, adalah hal yang diutamakan,” ujarnya.

Sementara Kapospam Mertoyudan, Iptu Anwari, S.H. menambahkan bahwa selama Operasi Lilin Candi 2023, perhatian terhadap sikap tampang dan kekompakan seragam kepolisian perlu diperhatikan dengan baik. Pemeriksaan ini diimplementasikan guna meningkatkan disiplin anggota.

Baca Juga :   60 Tahun UNIMMA, LLDikti VI Dorong Jadi Pemimpin Pendidikan di Asia

“Harapannya, melalui kunjungan ini, sinergi antar instansi semakin solid, dan kedisiplinan anggota semakin terjaga,” ujarnya.

Pesan yang disampaikan adalah memastikan selalu menjaga kewaspadaan dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas. Serta memastikan penampilan dan sikap anggota tetap harus profesional.

“Semua ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah operasi,” tutup Iptu Anwari. (Atik)