Tiga Warga Prabumulih Tewas di Bunuh Secara Sadis

PRABUMULIH,Wartaterkini.news–Warga Prabumulih di hebohkan dengan adanya Pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Arui RT 05 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kamis (6/12) pukul 14.00 WIB.

Di ketahui tiga warga tersebut ditemukan tewas dengan posisi terlengkup bernama Faisal (45) dan satu posisi duduk dikursi Zainal Imron alias Zainal (45) dan Luken (35) tewas di rumah sakit (RS) Bunda.

Zainal dan Luken diketahui warga Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur. Ketiga korban ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala belakang.

Informasi yang dikumpulkan kejadian berawal dari Faisal yang lagi berada dirumahnya didatangi mobil yang diduga pelaku. Lalu dari mobil tiga orang turun dari mobil dan masuk keperkarangan rumah Faisal. Tak lama terjadi cekcok mulut diantara keempatnya.

Baca Juga :  Pastikan Standar SOP, Kapolres Simalungun Turun Ke-TKP Tewasnya Marsal

Lalu diduga pelaku C mengeluarkan senjata dan langsung menembak Faisal di kepala dan langsung tersungkur kebawah kursi. Kemudian C kembali menembak Zainal di kepala dan tewas dalam keadaan duduk. Melihat C yang emosi, Luken berusaha lari tapi naas diapun ditembak di kepala dan langsung terkapar dilantai. Usai melakukan aksinya C langsung kabur menggunakan mobil.

Mendengar beberapa suara tembakan istri Faisal keluar dan langsung meminta tolong tetangganya Dedi. Warga yang ramai lalu membawa Luken yang masih hidup ke rumah sakit.namun sayangnya nyawa Luken tidak selamat dan tewas usai mendapatkan perawatan.

Baca Juga :  Seluruh Pegawai Pemkot Lubuklinggau Ngibar Sensus Online

Sementara itu diduga pelaku C yang kabur menuju ke Jalan Lingkar. Disana pelaku C melakukan aksi nekatnya dengan menembak senjatanya ke pelipis bagian kanan. Saat ini pelaku C masih dalam keadaan kritis dan dirawat di RSUD kota Prabumulih.

Menurut Dedi salah seorang saksi mengatakan, dirinya sempat mendengar suara tembakan. Dan dirinya sempat kenal sama diduga yang kabur tersebut. “Saya dipinta tolong istri korban dan saya melihat ada 3 warga terkapar kena tembak. Saya tidak tahu siapa pelakunya,” jelasnya.

Baca Juga :  Tiga Dari Lima Tersangka Pelaku Pengeroyokan Brimob Berhasil Diamankan

Sedangkan, Andi Lurah Gunung Ibul Barat mengatakan, dirinya mendapat informasi dari warga kalau telah terjadi pembunuhan. “Motifnya kurang tahu. Serta pelakunya pun kita tidak tahu. Yang meninggal ditempat dua orang,” ungkapnya.

Hal senada di ungkapkan Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Travolta SIK MH membenarkan kasus penembakan tersebut. “3 korban tewas dibunuh dengan cara ditembak dan satu nya lagi diduga pelaku masih kritis karena aksinya mau bunuh diri. Saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP. Untuk motifnya kita belum tahu,” tandasnya. (Inggri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini