banner 728x250

Tiga Pilar Kelurahan Kolpajung Kerja Bhakti Grebek Bersih – Bersih Selokan

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – Tiga pilar Kelurahan Kolpajung bersama warga melaksanakan kerja bhakti pembersihan selokan di sepanjang Jalan Gatot Koco Rt.02 Rw. 03 Kolpajung Barat, Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Pamekasan pada Jum’at (21/07/2023).

Dalam upaya menjaga lingkungan agar tetap bersih, indah, serta terhindar dari penyakit dan banjir, Tiga pilar Kelurahan Kolpajung beserta warga bahu-membahu dalam kegiatan kerja bhakti tersebut.

Kerja bhakti ini menjadi wujud nyata kolaborasi antara aparat TNI, Polri dan aparat kelurahan serta masyarakat sekitar untuk meningkatkan kebersihan dan kenyamanan lingkungan yang ada di Kelurahan Kolpajung.

Baca Juga :   Aksi Kemanusiaan, PJ Bupati: Masyarakat Morotai Berdiri Bersama Rakyat Palestina

Serda Mashuri Babinsa Kolpajung, Koramil 0826-01 Pamekasan mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan langkah nyata Tiga Pilar Kelurahan Kolpajung dalam menjaga lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah serta terhindar dari penyakit dan banjir,” ujarnya.

Serda Mashuri juga menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, agar terhindar dari penyakit dan bencana banjir,” ucap Serda Mashuri.

Baca Juga :   Pj Gubernur Babel: KPID Jamin Hak Informasi

Tidak hanya fokus pada kerja bhakti, dalam kesempatan ini jugs turut melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan.

Acara kerja bhakti grebek bersih-bersih selokan juga di ikuti Dr. Ir. H. RB. Fattah Jasin, M.Si (Wabub Pamekasan), Kapten Cpm Sudirman (Dan Subenpom V/4-3 Pamekasan), Dr. Rahmat Kurniadi Suroso, S.Sos, M.Si (Camat Pamekasan), Kapten Arm Didit Ariyanto (Danramil 01 Pamekasan), Bpk Asy’ari, S.E (Lurah Kolpajung) serta masyarakat Kolpajung.