Tiga Dosen STAI-MU Raih Penghargaan Dari DRD Pamekasan

Pamekasan, wartaterkini.news – Dewan Diset Daerah (DRD) Kabupaten Pamekasan memberikan penghargaan kepada 10 Tim yang lolos dalam tahap seleksi hasil riset yang di adakan oleh DRD Kabupaten Pamekasan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan. Kamis (03/12/2020)

Dalam kegiatan tersebut terlebih dahulu para peneliti yang terdiri dari perwakilan perguruan tinggi se-Kabupaten Pamekasan diberikan waktu untuk memaparkan hasil riset yang telah dilakukan dihadapan para audien.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan Hadiri Upacara Kesaktian Pancasila

Sebelumnya, Pemerintah Pamekasan melalui Dewan Riset Daerah (DRD) melakukan seleksi bagi pengirim naskah sejak 17 Agustus 2020 – 17 September 2020 terkumpul sebanyak 200 naskah penelitian, namun hanya ada 10 naskah penelitian berhasil lolos dalam seleksi sehingga diberikan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang diserahkan langsung oleh Bupati.

Salah satu Tim dari perguruan tinggi STAI Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan mendapatkan penghargaan dibidang riset pariwisata yaitu Mansur, Ridan Muhtadi, Kamali dengan judul naskah “Model Local Cultut Tourism Berbasis Tanean Lanjhang Desa Larangan Luar Pamekasan”

Baca Juga :  Kurda Sayang, Mampu Bangkitkan UKM Sidoarjo

Mansur menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan serta hasil riset bisa menjadikan sebuah hal yang bermanfaat.

“Dengan hasil penelitian yang telah kita lakukan, semoga ini bisa menjadi ikhtiar sehingga bisa bermanfaat bagi Kabupaten Pamekasan”. Harapnya. (Maz ilunk/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini