banner 728x250

Tiba di Griya Agung KASAD TNI Jenderal Dudung Disambut Gubernur dan Jajaran

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Dihadapan  Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menyampaikan capaian program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

Hal itu disampaikannya dalam silaturahmi dan ramah tamah jajaran Forkopimda Sumsel bersama KASAD, bertempat di  Griya Agung, Senin (13/2) malam.

Herman Deru mengakui, keberhasilan GSMP telah membawa nama Provinsi Sumsel saat ini diperhitungkan, dimana saat ini Provinsi Sumsel mencetak tiga rapot terbaik di Indonesia.

Baca Juga :   KIM Perkuat Komunikasi Pemerintah dengan Masyarakat

Menurut Herman Deru, semua keberhasilan tersebut juga dikarenakan dedikasi  dari TNI terkhusus TNI Angkatan Darat. Oleh sebab itu, ia berharap program GSMP, tetap terus berkolaborasi bersama TNI untuk menggalakan  GSMP.

Sementara Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jend TNI Dr Dudung Abdurachman  memuji kepemimpinan Gubernur Provinsi Sumsel yang selalu mendukung program- program yang telah dibuat oleh Kodam II/Sriwijaya.

KASAD Dudung menghimbau, untuk Pangdam II Sriwijaya, dimana apa yang telah dilakukan harus dikembangkan, kemudian manajemennya harus terjaga.

Baca Juga :   Penutupan Program Rehabilitasi Sosial dan Medis 2023 di Lapas Pamekasan, Upaya Membantu Warga Binaan Kembali ke Masyarakat

“Tentunya kita sendiri juga tidak akan mampu oleh karenanya libatkan akademisi. Pemerintah Daerah yang punya anggaran, Saya yakin pak Gubernur kalau sudah menyatu dengan masyarakat tidak akan ragu-ragu,” tandasnya. (Ril/Red)