Terus Bergerak, Bakal Calon Bupati OKU Selatan Abusama-Misnadi Kukuhkan Tim Pemenangan di Tiga Dihaji 

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pasca dikukuhkannya Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati OKU Selatan periode 2025-2030 pasangan Abusama, SH – H. Misnadi (ABDI) di Kecamatan Tiga Dihaji targetkan menang hingga 70 persen.

Pernyataan itu sendiri disampaikan dan ditargetkan oleh Malikin Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Tiga Dihaji, saat usai pengukuhan Tim Pemenangan di Desa Kuripan II, Kecamatan Tiga Dihaji, Kabupaten OKU Selatan. Kamis, 19 September 2024.

Diketahui, Tim Pemenangan ABDI di Kecamatan Tiga Dihaji yang dikukuhkan itu terdiri dari Tim Umum, Tim Keluarga, Tim Puja Suma, Tim Pemuda, Tim Ibu-ibu sebanyak 1.391 orang.

Baca Juga :   Pilkada OKU Selatan, Pasangan ABDI Abusama-Misnadi Resmi Kukuhkan Ribuan Tim Pemenangan

Maliki selaku Ketua Korcam Kecamatan Tiga Dihaji mengatakan bahwa pihaknya bersedia sepenuhnya untuk berjuang memenangkan pasangan ABDI.

“Kami minta kepada seluruh Tim untuk bekerja, kompak, berjuang dan berbuat untuk kemenangan pasangan ABDI untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan kedepan,” ajaknya.

Selain itu juga, ketika kita berhasil memenangkan pasangan ABDI maka kedepan kita akan mudah meminta pembangunan di wilayah Kecamatan Tiga Dihaji.

“Kita harus siap dan selalu siap untuk untuk memenangkan ABDI, target kita di Kecamatan Tiga Dihaji menang hingga 70 persen, kalau tidak tercapai kita akan malu, tapi kalau berhasil kita mudah berharap kedepannya,” tegasnya.

Baca Juga :   Terinspirasi dari Kota Banyuwangi, Seluruh Pengadilan di Indonesia Lakukan "PTSP"

Sementara itu, Abusama, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim dan keluarga besar Samudera yang ada di Kecamatan Tiga Dihaji.

“Kami yakin dan percaya, saudara semua mampu mengemban tugas ini dengan baik. Bekerja dengan baik, berpolitik dengan santun, tetap mengedepankan politik damai, dan persatuan serta menguatkan persaudaraan,” imbuhnya.

Karena, pada dasarnya, kita memilih pemimpin, maka untuk itu kita juga harus bekerja sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh penyelenggara.

“Semoga kita meraih kemenangan, serta jika nanti kami diberi amanah memimpin OKUS kedepan, kami komitmen untuk senantiasa selalu berada ditengah masyarakat, bersedia melayani masyarakat dan berbuat untuk membawa OKUS lebih maju,” tandasnya. (Red)