Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaTersangka Meninggal, Jalinsum Macet Total di Blokir Massa Menuntut Jenazah di Autopsi

Tersangka Meninggal, Jalinsum Macet Total di Blokir Massa Menuntut Jenazah di Autopsi

Labuhanbatu Utara Sumut,wartaterkini.news – Mendadak Jalinsum Gunting Saga di hebohkan kerumunan massa yang menghambat kendaraan yang melintas pads Sabtu (26/9/2020).

Tampak massa yang memblokir jalan mulai membakar ban bekas tepat di tengah jalan lintas Sumatera yang mengakibatkan terjadi kemacetan total yang diperkirakan sejauh 5 KM, tepatnya di daerah kelurahan Gunting Saga kecamatan Kualuh Hulu kabupaten Labuhanbatu Utara sekitar pukul 09.00 Wib hingga pukul 13.00 Wib.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Musholla Ar-Rahman Disnakertrans Morowali

Diduga pemblokiran jalan ini di picu kekecewaan dan ketidakpuasan keluarga atas meninggalnya tersangka yang melakukan penembakan anggota Polsek Kualuh Hulu. Dan oleh keluarga telah di sebutkan tempat pelarian tersangka, maka tersangka pun langsung dapat di tangkap di daerah Tapanuli Utara.

Namun sempat melihat tersangka masih hidup ketika penangkapan melalui Video call, akan tetapi keluarga di kejutkan pada pagi harinya pihak keluarga di kabari tersangka sudah meninggal.

Baca Juga :  Kapolres Labuhanbatu Tinjau Korban Banjir Bandang di Labura

Seorang warga Labura ,Dian menyampaikan kepada awak media.”iya bang, ini unjuk rasa gara-gara penangkapan tersangka penembakan kemarin meninggal bang”. ungkap Dian.

Merasa ada kejanggalan pihak keluarga menuntut untuk di lakukannya autopsi supaya memastikan penyebab kematian tersangka.

Sempat alot, akhirnya massa membubarkan diri setelah tuntutan mereka di tanggapi oleh Bupati Labura H Khoiruddinsyah SE.

Kemudian berselang 20 menit Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan juga sampai di lokasi. Senada, Deni pun menanggapi tuntutan massa, dan akhirnya jenazah di bawa oleh ambulan PMI milik Pemkab Labura menuju RS Djasamen Saragih di Pematangsiantar untuk melakukan autopsi.

Baca Juga :  Kapolres Sekadau Pimpin Press Release Ungkap Kasus Narkoba di Bulan Juni

Sementara di konfirmasi melalui pesan singkat Wa oleh media, pihak Polsek kualuh hulu belum merespon untuk menanggapi hal tersebut.(Kirman/red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News