Terkait Keterangan di Berita, Siti Jubaidah Meminta Maaf Pada Kades Sri katon BMT

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news– Sempat Naik Berita Bahwa Ada Salah Satu Warga desa Sri katon kecamatan Buay Madang Timur Tidak Mendapatkan Bantuan Sosial Selama ini Dari Pemerintah Setempat, Sesuai Keterangan Yang Disampaikan Di Pemberitaan, Salah Satu Warga tersebut Iyalah Bernama Siti Jubaidah.

Mendengar Kabar ini Kades yoni Bakti Langsung Menyikapi Dan Meluruskan Bahwa Keterangan Yang Diberikan Itu Tidak Benar, Jum’at (02/09/2022).

Terkait Ini Diadakanlah Acara Pertemuan Yang Dihadiri Langsung Oleh Camat Andre, Kades Yoni Bakti, Anggota Polsek, Babinsa Serta Siti Jubaidah Dan Keluarganya Pada Hari Rabu Pagi Menjelang Siang, 31/08/2022 Di Kantor Desa Srikaton, Untuk Meluruskan Keterangan Yang Disampaikan Oleh Salah Satu Warga yang Bernama Siti Jubaidah ke salah satu Media yang Ada Di Oku Timur, Siti Jubaidah Sebelum Pertemuan ini juga Mengatakan Meminta maaf Kepada Kades Sri katon Terkait Hal ini,

Baca Juga :  Di atas Patahan Bumi Kantor BPBD Tutup, Pelayanan Tetap Maksimal

Yoni Bakti Kades Sri katon Dalam Hal ini Mengatakan, Perlu Saya Sampaikan Dan Luruskan Bahwa Salah Satu warga Saya Yang Bernama Siti Jubaidah Itu Di Tahun 2019 Pernah Mendapatkan Bantuan Sembako Bpnt Dan Ditahun 2022 Ini tahap Pertama Dan kedua Mendapat BLT Dari Dana Desa,Dan Insyaallah Kedepan Beliau akan Mendapat Bedah Rumah Yang Akan Kita Laporkan ke pusat,”Jelasnya.

Baca Juga :  Dua Oknum Security PMKS PT DLI Digerebek Polisi Saat Asik Nyabu

Camat Buay Madang Timur, Andre, Juga Sampaikan ucapan terima kasih Buat Semuanya Yang Hadir Di Pertemuan Ini, Saya Harap Terkait Hal seperti ini Tidak Terulang Lagi Kedepannya.

Dalam Pemberitaan Sebelumnya Oleh Salah Satu Media Siti Jubaidah salah satu warga Desa Sri katon Yang Tinggal Dirumah Papan Kayu Memberikan keterangan.

Dirinya Selama ini Tidak Pernah Mendapatkan Bantuan Sosial Dari Pemerintah Setempat, Setelah Di kroscek Oleh Pemdes Setempat Dan pendamping, Siti Jubaidah mendapat BLT Tahun 2022 ini Tahap Pertama, Kedua Dan pada tahun 2019 mendapat Bantuan Sembako Bpnt. (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini