Terjadi Mutasi Jabatan, Digelar Tradisi Warga Akademi Militer

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin acara acara Serah Terima Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan serta acara Tradisi Pelepasan Warga Akademi Militer, Selasa (30/08/2022). (foto: PenhumasAkmil/Narwan WT)

Magelang Jateng, wartaterkini.newsGubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin acara acara Serah Terima Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan serta acara Tradisi Pelepasan Warga Akademi Militer. Acara dilaksanakan di Gedung Leo Kailola Akademi Militer, Selasa (30/08/2022).

Pejabat yang melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan yaitu Dirbinrenproggar Akmil dari Kolonel Czi Bayu Ekawan, S.Sos., kepada Kolonel Inf Edy Prayitno, S.Pd. Kemudian Kadepmildas Akmil dari Kolonel Inf Heru Agung Aryandhono, S.I.P., kepada Kolonel Arm Saiful Rizal, S.Sos.

Baca Juga :  Polisi di Mubar Janji Segera Cari dan Tangkap Pelaku Penikaman Secepatnya

Selain itu, Kadeptik Akmil dari Kolonel Arm Saiful Rizal, S.Sos. kepada Kolonel Inf Heru Agung Aryandhono, S.I.P. Serta Kadeppengmilum Akmil dari Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan kepada Kolonel Inf Nugroho Dwi Hermawan.

Dalam sambutannya Gubernur Akademi Militer mengucapkan “Selamat” kepada Perwira atas jabatan barunya.

“Saya optimis dengan pengalaman dan potensi yang dimiliki para Perwira sekalian, akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada posisi jabatan baru yang akan diemban,” kata Mayjen Legowo.

Baca Juga :  Kapolres Labuhanbatu Sertijabkan 1 Kasat Dan 3 Kapolsek Secara Sederhana

Selanjutnya, berkaitan dengan Tradisi Penerimaan Warga Baru, Gubernur mengucapkan “Selamat bergabung” dalam Keluarga Besar Akademi Militer. Ditujukan kepada Kolonel Inf Edy Prayitno, S.Pd (sebagai Dirbinrenproggar Akmil) dan Kolonel Inf Nugroho Dwi Hermawan (sebagai Kadeppengmilum Akmil).

Kemudian, atas nama seluruh Civitas Akademika Akademi Militer Gubernur mengucapkan “Terima Kasih”, kepada Kolonel Czi Bayu Ekawan, S.Sos dan Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan atas pengabdiannya selama ini. Yang mana masing-masing segera akan menempati posisi jabatan baru sebagai Pabanrenproggar Sdirren Kodiklatad dan Pabankurdik Sdirdik Kodiklatad.

Baca Juga :  Dalam Rangka HUT Ke-64, Akademi Militer Gelar Acara Doa Bersama

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada istri dari para perwira yang akan segera meninggalkan Akademi Militer. Yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akademi Militer ini.

Acara tersebut di hadiri oleh para Pati Akademi Militer beserta istri, para Pejabat Distribusi Akademi Militer. Juga hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer beserta segenap Pengurus. Serta para Perwira yang melaksanakan Sertijab dan Tradisi Warga Akademi Militer beserta istri. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini