Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaAcehTerharu, Kapolres Kunjungi Dua Personel Polres Bener Meriah Yang Telah Lama Sakit

Terharu, Kapolres Kunjungi Dua Personel Polres Bener Meriah Yang Telah Lama Sakit

Bener Meriah, wartaterkini.news–Kepedulian terhadap personel diperlihatkan oleh AKBP Indra Novianto, S.I.K. Kapolres Bener Meriah yang dikenal dengan program Dinamis ini, meluangkan waktu untuk menjenguk dua orang anggotanya yang telah lama sakit, dan telah menjalani operasi beberapa waktu lalu.

Kapolres yang didampingi oleh Kabag SDM Polres Bener Meriah AKP Suwarno, menjenguk anggotanya pada hari Selasa (24/5/22).

Personelnya yang sakit adalah Brigadir Jeri dan Brigadir Tona keduanya merupakan Personel Urkes Polres Bener Meriah.

Saat ini kedua personel tersebut dirawat dirumahnya di kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. setelah menjalani perawatan operasi di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Refleksi Mahasiswa Unipas Morotai, Duka Mereka adalah Duka Kita Bersama

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan hal ini dilakukan setelah mendengar informasi dua personelnya yang sudah lama sakit.

“Sebelumnya saya mendengar ada personel Polres Bener Meriah yang sudah lama sakit, dan Alhamdulillah hari ini sudah bisa saya jenguk” kata AKBP Indra

Pada kesempatan tersebut AKBP Indra, memberikan semangat dan motivasi serta dukungan terhadap personilnya agar segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala.

Baca Juga :  TNI AD Bantu Kesulitan Rakyat, KASAD pantau Minyak Goreng di Pasar Kramat Jati

“Kita beri dukungan semangat dan motivasi agar personel kita dapat sembuh seperti sediakala sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasa,” kata AKBP Indra

“Kondisi anggota usai menjalani operasi kini mulai membaik, salah satunya Operasi Tulang belakang, dan satunya lagi operasi di bagian kaki” sambungnya

“Semoga keduanya cepat sembuh dan segera beraktifitas seperti dulu lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, selain menjenguk Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto juga memberikan tali asih kepada kedua personel nya.

Brigadir Tona dan Brigadir Jeri menyambut baik kedatangan Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bener Meriah tersebut yang telah sudi untuk menjenguk mereka.

Baca Juga :  Pemkab Temanggung Studi Komparatif ke Kabupaten Jepara

“Terimakasih bapak Kapolres yang telah sudi memberikan semangat dan dukungan kepada saya, saya merasa terharu bapak Kapolres hadir memberikan motivasi kepada saya seperti orang tua saya sendiri” ungkap Brigadir Tona

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K di dampingi oleh Kabag SDM Polres Bener Meriah AKP Suwarno, dan sejumlah pejabat utama Polres Bener Meriah lainnya. (Charim/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News