Terbuka Terhadap Informasi, Kapolres OKU Selatan Terima Penghargaan Sahabat Pers

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada 1 Juni 2024, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan memberikan penghargaan kepada Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho. Senin (01/07/2024).

Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dari SMSI OKU Selatan kepada Kapolres atas keterbukaan informasi dan komunikasi terhadap insan pers yang bertugas di OKU Selatan.

Selain itu, Kapolres OKU Selatan juga dikenal sangat bersahabat dengan para pewarta sehingga jalinan silaturahmi dan kerja sama antara pers dan jajaran polres OKU Selatan terbina dengan baik.

Setiap kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres OKU selatan selalu melibatkan media sebagai sarana menyampaikan informasi kepada publik.

Begitu juga dengan kegiatan-kegiatan pers yang dilakukan oleh Organisasi pers di OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan selalu mensupport dan mendukung baik secara materi maupun in materi.

Berdasarkan hal itu, SMSI OKU Selatan memberikan apresiasi kepada AKBP Listiyono Dwi Nugroho sebagai Sahabat Pers. Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh ketua SMSI OKU Selatan pada acara tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-78 di Mapolres OKU Selatan.

Baca Juga :   Tiga Hari Jelang Pemilu 2024, Pj Bupati PPU Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

Sementara itu Kapolres OKU Selatan, AKBP. Listiyono Dwi Nugroho menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan SMSI OKU Selatan. Kapolres mengatakan apresiasi ini merupakan awakening alarm untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Tentu saja ini menjadi semacam awakening alarm bagi kita untuk lebih baik lagi ke depannya”, ucap Kapolres. (Red)