Tegakkan Disiplin Prokes, Forkopimcam Ngluwar Gelar Operasi Yustisi

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Forkopimcam Ngluwar kembali melaksanakan Operasi Yustisi di depan kantor Koramil – Polsek. Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi dan melaksanakan Prokes saat melaksanakan kegiatan di luar rumah, Selasa (29/03/2022).

Di sela kegiatan operasi ini anggota Koramil 18/Ngluwar Peltu Sutrisno mengatakan, pihaknya sebagai aparat kewilayahan bersama-sama dengan Polsek dan Kecamatan akan selalu aktif melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi.

Baca Juga :  Dapatkan Segera Tiket Nonton MXGP Palembang di tiket.com

“Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu ingat dan selalu mematuhi Prokes yang berlaku, untuk menjaga kesehatan masing-masing,” tuturnya.

Menurutnya, dalam menghadapi pandemi saat ini masyarakat tidak boleh lengah harus selalu menjaga kesehatan. Selain mengingatkan masyarakat, petugas juga membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

“Koramil, Polsek dan Kecamatan akan terus bersinergi. Sebagai aparat kewilayahan akan selalu berusaha untuk mengimbau kepada warga masyarakat agar jangan lengah dan tetap patuhi prokes yang ada,” tandasnya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini