Tebas Lengan Korban Dengan Parang, NURDIN di Tangkap Polisi

 

OKU Selatan,wartaterkini.news--telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (1) KUHP. Yang bertempat di Depan Puskesmas Sungai Lebung Kec. Pemulutan. Kabupaten Ogan Ilir pukul 12.15 kamis (8/11/2018). Telah terjadi penganiayaan terhadap korban SUTARMEN(42) yg dilakukan oleh NURDIN (35) pekerjaan Tani. Dusun III kecamatan Lebung, Kabupaten Ogan Ilir.

Pada saat kejadian, korban sedang membesuk anak korban yg sakit dan sedang dirawat di Puskesmas Sungai Lebung, ketika korban hendak keluar dari pintu puskesmas datanglah pelaku dengan membawa senjata tajam jenis parang dan langsung membacok korban hingga mengenai lengan kiri korban.

Baca Juga :  Banjir Melanda, Warga Desa Ini Susah Beraktifitas

 

Hingga mengakibatkan luka robek dan patah tulang di lengan sebelah kiri korban, kemudian pelaku langsung pergi meninggalkan korban. Atas kejadian tersebut keluarga korban yg berada di (tempat kejadian perkara). TKP langsung membawa korban ke puskesmas dan melaporkan kejadian tersebut ke (sentral pelayanan kepolisian terpadu) SPKT Polres Ogan Ilir.

Saksi yang melaporkan tindak penganiayaan tersebut, RITA Sahara(52) pekerjaan pegawai negri sipil, desa Sungai Lebung Ilir, Kecamatan pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Ibu Kota Baru Oktober 2020

 

Setelah dilakukan penyelidikan atas dasar keterangan korban dan saksi” di TKP, Tim Serigala Sat Reskrim OI melakukan penangkapan terhadap tersangka NURDIN yg sedang tidur di rumahnya di Desa Sungai Lebung Dusun III Kec. Pemulutan Selatan Kab.Ogan Ilir.

 

Saat dilakukan interogasi terhadap tersangka NURDIN, ia mengakui perbuatannya yang melakukan penganiayaan thd korban SUTARMEN, dan parang yg digunakannya setelah kejadian langsung dibuang ke sungai, Selanjutnya tersangka diamankan di Mapolres Ogan Ilir guna pemeriksaan lebih lanjut.(Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini