Team Bayur FC menjadi juara di kejurkab PBVSI KONI OKU Selatan.

 Muaradua wartaterkini.news–Pelaksanaan kegiatan kompetisi Persatuan bola voli seluruh Indonesia ( PBVSI) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan di kejuaraan olaraga Kabupaten ( Kejurkab) Komite Olaraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang dilaksanakan di Stadion Mini OKU Selatan. 

Kompetisi yang di ikuti oleh 29 Team Voli Bal Putra dan 12 Tim Voli Bal Putri yang dimulai pada tanggal 26 -09- 2018 kemarin hingga tanggal 28 – 09 – 2018 memasuki babak Pinal. Perebutan juara 1 – 2 dan 3 meskipun dibawah  terik mentari saat pelaksanaan kompetisi berlangsung tidak menyurutkan semangat juang bagi para Patriot olaraga dalam melakukan pertarungan untuk menorehkan perestasi dan hasil yang baik. 

Baca Juga :  Wakapolres SBB Cek Tahanan Polres

Pertarungan Partai pinal Team Voli Bal Putra antara Team Bayur FC VS Gunung raya sempat tertunda beberapa saat, karena dalam Partai pinal memberlakukan lima set pertandingan. Dengan masing – masing telah mendapatkan poin 1 – 1. Namun atas kesepakatan kedua Team maka pertandingan tetap di lanjutkan dalam satu Set pertandingan, dengan keadaan tensi pertandingan semakin hangat dan gemuruh sorak-sorai suara Sporter dari kedua Team dan masyarakat yang menyaksikan pertarungan kedua Team dalam memperebutkan gelar juara. 

Baca Juga :  4 Tahun Berturut - turut Pemkab Morotai Sabet Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Maluku Utara

Akhirnya Team Bayur FC Asuhan Pelatih Buyung berhasil dapat memenangkan pertandian dan berhak mendapatkan gelar juara pada kompetisi kejurkab PBVSI Koni OKU Selatan Pada tahun 2018 ini. 

Salah satu pemain dari Team Bayur FC Reno mengungkapkan kebahagianya setelah usai melakukan pertandingan dengan meraih hasil kemenangan, ” kami sangat merasa bahagia sekali karena Team kami bisa bermain bersama dengan semangat dan sportipitas yang dijunjung tinggi. 

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Terima Ketua KPU Terkait Pembahasan Pilkada

Karena ajang kompetisi ini selain mencari pemenang dalam pertandingan,  juga dilakukan seleksi pemain yang akan dibina untuk menjadi Atlet OKU Selatan pada kejuaraan Provinsi yang akan diselenggarakan dikota Prabumulih pada tahun 2019 mendatang.” ujar Reno.(Wt01)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini