banner 728x250

Targetkan Medali Emas, Ketua PBVSI OKU Selatan Lepas 46 Atlet dan Official

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Cabang olahraga (Cabor) Voli memasang target menjadi juara umum di Pekan Olahraga Provinsi Sumsel (Porprov) Ke-XIV yang berlangsung di kabupaten Lahat. Mereka optimistis membawa pulang medali emas dari ajang tahunan itu.

Tim voli indoor dan voli pantai dilepas oleh Ketua Umum Pengurus Daerah Persatuan Bola Voli (PD PBVSI) kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata. Selasa (12/09/2023).

“Kami targetnya emas baik indoor putra dan putri, serta voli pantai putra dan putri,” kata Heri seusai melepas keberangkatan 46 tim voli Putra dan Putri beserta official kontingen PBVSI OKU Selatan.

Baca Juga :   Bahas Retribusi Pasar, Komisi III DPRD Pimpin Rapat Bersama Mitra Kerja 

Lebih lanjut Heri mengatakan, menuju Porprov tahun ini, tim voli utusan PBVSI OKU Selatan terhitung membuat persiapan yang cukup singkat. Meski demikian, mereka tetap ditargetkan mendapat hasil maksimal.

Heri menyebut bahwa target tersebut realistis. Pasalnya, dibuat berdasarkan hasil analisa dan evaluasi dari tim penyaring atlet dan official.

Atlet voli Putra dan Putri yang dikirim untuk ikut serta dalam laga Porprov Ke-XIV tahun ini, tambah Heri, merupakan atlet terbaik putra dan putri OKU Selatan hasil dari pelaksanaan kegiatan oven turnamen yang dilakukan di dibeberapa desa dan kecamatan.

Baca Juga :   Masyarakat Ingin Berbagai Program Bantuan Pemerintah Dilanjutkan

“Dari 50 orang atlit yang masuk dalam proses penjaringan, kita kerucutkan menjadi 12 orang, ditambah dua pemain cadangan. Kami berharap, semua atlet voli Putra dan Putri bisa bermain baik di Lahat, sehingga bisa meraih prestasi terbaik,” ujarnya.

Dikatakan Heri, pihaknya juga menjanjikan bonus tambahan bagi tim atlet voli putra dan putri yang berhasil membawa pulang medali emas.

“Selain bonus yang disediakan oleh Pemerintah Daerah, PBVSI OKU Selatan juga menyediakan bonus bagi atlet voli putra dan putri yang berhasil membawa medali emas,” tandasnya. (Red)