Tanggapan Bupati Lampura Terkait Kinerja Plt Kepsek SDN 7 Kota Alam Yang di Keluhkan Masyarakat

Lampung Utara, Wartaterkini.News–
Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tindak lanjuti keluhan masyarakat terkait sikap dan tingkah laku pelaksana tugas (Plt) Kepala Sekolah Dasar Negeri 7 Kota Alam, Kecamatan Kota Bumi Selatan.

Pasca diperiksanya permasalahan tersebut oleh Inspektorat setempat, diketahui hasilnya sesuai dengan apa yang menjadi keluhan. Mulai tingkat kehadiran sampai dengan kelakuan disekolah dan hal ini telah diserahkan langsung kepada Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

Baca Juga :  Lima Pejabat Eselon II Pemkab Lampung Utara Resmi Dilantik

Menurut Bupati Agung, persoalan yang telah di sampaikan masyarakat disana, saat ini sedang ditelaah oleh jajarannya dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Inspektorat untuk dapat diputuskan segera.

“Ya masalah itu sedang kita tindak lanjutin, benar kemarin sudah naik. Itu sudah saya limpahkan kepada Dinas Pendidikan dan inspektorat agar di tindak lanjuti. Dalam waktu dekat pasti akan ada tindak lanjutnya, kita tunggu saja”. terang Bupati Lampura tersebut seusai mengunjungi Kantor BPMPTSP, Senin (21/1/2019).

Baca Juga :  Bupati Ipuk dan Potensi Kehilangan Triangle of Diamond, Zamroni SH: "Enak Zamane Pak Anas

Sebelumnya, Inspektorat Kabupaten Lampung Utara telah menindak lanjuti instruksi Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, terkait aspirasi masyarakat terhadap kinerja oknum kepala Sekolah Dasar Negeri 7 Kotaalam, Kecamatan Kotabumi Selatan yang berbatasan langsung dengan Gilih Abung Selatan. Hal itu dikatakan oleh Inspektur Kabupaten Lampura, Mankodri saat disambangi di kantornya, Selasa (22/1/2019). (Rizal.As/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini