Tak Gentar Isu Murahan, Kordes Pastikan Deny-Qubais Menang Telak di Sangowo Timur

Kordes Sangowo Timur Tim Pemenang Deny-Qubais

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news Koordinator Desa (Kordes) Sangowo Timur, Iwan mastikan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Morotai, Deny Garuda – M. Qubais Baba (Deny-Qubais) menang telak di Desa Sangowo Timur, Kecamatan Morotai Timur.

Hal terlihat dari komitmen pendukung dan simpatisan Paslon Deny-Qubais yang mampu menangkal berbagai isu murahan dari Tim Paslon lain.

“Pendukung Deny-Qubais tidak pernah gentar dan goya sedikit pun dengan isu-isu yang beredar bahwa Desa Sangowo Timur Paslon Deny-Qubais kalah,” cetus Iwan kepada wartawan, rabu (16/10/2024).

Baca Juga :   Polres Pamekasan Beri Penghargaan pada 13 Personel, Tangkap Kasus Narkoba Besar

Menurutnya, Isu yang disebarkan Jurkam Paslon Rusli Sibua – Rio Pawane (RR), di beberapa desa bahwa Paslon Deny-Qubais kalah dan hanya mencapai 100 suara di Desa Sangowo Timur, isu tersebut tidak dibenarkan dan hanya berita bohong alias pembodohan terhadap masyarakat Morotai.

Ia pun menyatakan bahwa, Pertarungan politik tahun 2024 ini adalah pertarungan harga diri Desa Sangowo Timur, pasalnya Calon Wakil Bupati M.Qubais Baba yang berpasangan dengan Calon Bupati Deny Garuda merupakan putera terbaik Desa Sangowo Timur.

“Kenapa saya bilang Deny-Qubais menang telak, ini sesuai dengan data yang kami kantongi, dan juga hasil terkonfirmasi dengan masyarakat Desa Sangowo Timur,” bebernya

Baca Juga :   Kampanye di Muhajirin, Emak-Emak Paling Bersemangat Menangkan Deny-Qubais

Tak terbendung lagi, arus dukungan masyarakat Desa Sangowo Timur terhadap Paslon Deny-Qubais semakin menguat pasca penetapan pendaftaran pencalonan, hingga hari ini komitmen masyarakat tidak pernah berubah.

“Tidak ada rumus bahwa Paslon RR dan SB-JADI memenangkan pertarungan di Desa Sangowo Timur, karena dukungan semua warga Sangowo Timur sudah komitmen pada Deny-Qubais,” pungkasnya

Lanjut Iwan, dari jumlah DPT 892, kami sudah memperoleh diangka 70 persen suara, itu artinya Paslon Deny-Qubais pasti keluar sebagai pemenang di Desa Sangowo Timur bahkan pada akhirnya bisa meningkat.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, Lapas Pamekasan Usulkan 620 WBP Dapat Remisi Idul Fitriย 

“Untuk masyarakat Morotai jangan terpengaruh dengan Jurkam paslon lain atau isu-isu murahan yang mendidik,” imbaunya
(Endi/red)