Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaBeritaTahun Ini DPC Partai Demokrat Jepara Segera Bangun Gedung Baru

Tahun Ini DPC Partai Demokrat Jepara Segera Bangun Gedung Baru

Jepara Jateng, wartaterkini.news–Ketua DPC Partai Demokrat M. Latifun, S.Sn, S.T. M.T. yang didampingi oleh Haizul Ma’arif yang akrab disapa Gus Haiz Ketua DPRD Kabupaten Jepara.

Melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara.

Bertempat di lahan tanah kosong yang berlokasi di Rt. 01 / Rw. 03, Kelurahan Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Acara peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Ketua DPC Partai Demokrat M. Latifun, S.Sn, S.T. M.T. yang didampingi oleh Haizul Ma’arif yang akrab disapa Gus Haiz Ketua DPRD Kabupaten Jepara.

Tampak ikut menyaksikan Zumaroh, S.Pd., anggota DPRD Kabupaten Jepara sekaligus bendahara Partai Demokrat Jepara, Mulyono, S.IP Sekretaris DPC Partai Demokrat Jepara, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jepara, beberapa pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat Jepara, serta kader-kader dan simpatisan partai Demokrat Jepara, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Baca Juga :  Lesdin Purba Ditemukan Meregang Nyawa di Pinggir Rel Jalan Patuan Anggi Kota Pematangsiantar

Acara dimulai dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Slamet.

“Semoga proses pembangunan ini cepat selesai dan DPC Partai Demokrat segera bisa menempati kantor baru, mohon doa restu kepada semua hadirin pada kesempatan baik ini,” ujar Latifun dalam kata sambutannya.

Sementara Gus Haiz mengatakan semoga proses pembangunan kantor DPC Partai Demokrat Jepara berlangsung lancar dan secepatnya selesai agar bisa segera ditempati.

“Saya mengucapkan selamat kepada DPC Partai Demokrat Jepara, yang kemarin sudah dikunjungi oleh AHY Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan saya melihat euforia dari warga masyarakat menyambut kedatangan AHY. Semoga kantor baru ini memberikan manfaat dan berkah buat DPC Partai Demokrat Jepara,” ungkapnya.

Baca Juga :  DPC Partai Demokrat dan PCNU Jepara Jalin Silaturahmi

Bivie Thohir Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Jepara menambahkan bahwa silaturahmi AHY selama 1 hari penuh di Kabupaten Jepara berlangsung sukses dan meriah, baik ketika berkunjung ke sentral ukir dan relief di desa Senenan.

Kemudian berkunjung ke pondok pesantren Darul Hikmah, Desa Menganti, Kecamatan Kedung dan malam harinya menikmati hidangan jamuan makan malam bersama di The Palm Beach Resort, Jl. Tirta Samudera, Pantai Bandengan, Jepara dan diikuti oleh pengurus, kader-kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Jepara.

“Konsep kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara ini adalah seperti istana negara RI,” ujar Bivie Thohir melalui jaringan WhatsApp Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga :  Longsor Akibatkan Jalan Lintas Kecamatan Pulau Pinang-Kota Pagaralam Lumpuh Total

Bivie Thohir menambahkan bahwa silaturahmi dan kegiatan safari ramadhan 2022 AHY berjalan lancar dan mendapatkan apresiasi bagus dari Ketum Partai Demokrat AHY.

“Insya Allah AHY akan datang lagi ke Jepara, kangen nuansa pantainya, hal ini dia katakan saat menjelang berangkat ke Kabupaten Kudus dan Kabupaten Pati, ketika berpamitan pada Jum’at (8/4/2022) pagi hari di hadapan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara,” pungkasnya.

Dalam acara peletakan batu pertama dan dibarengi buka bersama, nampak juga hadir kader-kader dan simpatisan Partai Demokrat Jepara dan acara dilanjutkan dengan buka bersama dan ramah tamah. (Eko/Red).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 26 June, 2022 11:24 pm

Paling Populer

Headline News