Tahun Baru Imlek, Pantai Pajala di Padati Pengunjung 

oleh

Mubar Sultra, wartaterkini.news–Pantai pajala banyak dikunjungi warga saat libur Tahun baru Imlek Suasana Pantai pajala di Desa Pajala, Kecamatan Maginti, Kabupaten Muna Barat (Mubar) yang banyak dikunjungi warga yang ada di Kota Laworo, Kabupaten Muna Barat dan sekitarnya pada saat libur tahun baru Imlek yang jatuh pada Minggu, (22/01/2023).

“Libur Hari Raya Imlek ini kami manfaatkan bersama keluarga jalan-jalan ke Pantai pajala untuk menikmati sunset dan ikan bakar yang kami bakar di sini” kata salah seorang pengunjung, Fantri di pajala ini, Minggu, (22/01/2023).

Baca Juga :   Banyak Korban Pelecehan Menimpa Anak Dibawah Umur, Ini Kata Sekjend TRC PPA

Alasan memilih lokasi Pantai pajala ini, selain tidak jauh dari rumah juga tidak butuh banyak anggaran untuk berekreasi bersama keluarga.

“Setidaknya ongkos transportasi daring saja, dan buat makan cemilan di pantai pajala ini,”ujarnya.

Hal senada dikemukakan pengunjung lainnya, Wa Irna. Dia mengatakan, selain hari Minggu, saat ada hari libur seperti ini juga dimanfaatkan untuk bersantai bersama teman-teman, demi melepaskan kepenatan dari tugas-tugas kantor yang hampir setiap hari.

Baca Juga :   Bulan K3 Nasional, PTBA Gelar Safety Goes to School di SMK Cendekia Unggul

Pengunjung ke Pantai pajala dan berkeliling sekitar pantai sangat indah dan bersih. Dan pada saat hari libur, diakui salah seorang petugas kebersihan yang berjaga di Pantai pajala itu mengaku banyak pengunjung yang datang berbagai daerah.

Dia mengatakan, momen libur nasional selalu menjadi ajang untuk menikmati suasana pantai pajala oleh sebagian besar warga Kota Laworo, Kabupaten Muna Barat.

“Pengunjung selalu banyak saat hari libur, mulai pagi hingga malam silih-berganti berdatangan”,tuturnya.

Baca Juga :   Jokowi Akan Pakai Kain Motif Sumut di Hari Pers Nasional 2023

Suasana Pantai pajala yang banyak dikunjungi warga Kota Laworo, Kabupaten muna Barat dan sekitarnya pada saat libur nasional dan libur hari raya. (AMR/Red).