Tahun 2020 ASN Gol. II Morotai, Bakal Dapat Bantuan Rumah

oleh -655 views

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news–Aparatur Sipil Negeri (ASN) Golongan II Kabupaten Pulau Morotai bakal mendapat bantuan rumah di tahun 2020 ini. Hal ini disampaikan langsung Kepala Bidang Kawasan Perumahan, Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Pulau Morotai Pardi Sumtaki ketika di sapa media ini tepat pada ruang kerjanya. Selasa (07-01-2020).

“Di tahun 2020 ini sementara di fokuskan untuk ASN Golongan II sesuai dengan arahan yang disampaikan Bupati Pulau Morotai Benny Laos bahwa Bantuan Rumah untuk ASN di utamakan ASN yang mendapatkan reward misalnya Seorang ASN yang tidak mendapatkan masalah selama menjalankan tugasnya”.ujarnya

Baca Juga :  Bupati Morotai Benny Laos Resmikan Gereja Getsemani Loleo Jaya

Selain itu menurutnya para ASN yang belum memiliki rumah atau rumah tidak layak itu juga dipastikan bakal mendapat bantuan rumah. Namun, formulanya masih sementera di bahas pihak Dinas Perkim dan Bupati.

Karena perlu diketahui di Dinas Perkim ada beberapa sumber anggaran untuk bantuan rumah yaitu dari DAK, DAU dan Reguler dari Provinsi dengan demikian saat ini kami masih mempelajari juknisnya.

Baca Juga :  Bupati Morotai Resmikan Program Pendidikan dan Pelatihan Hospitality dan Pariwisata

Sementara untuk bantuan Dapur Sehat kedepan juga akan di berikan kepada ASN tetapi nanti seluruh bantuan dapur untuk masyarakat sudah selesai atau seluruhnya sudah terpenuhi.

“Adapun persyaratan Bantuan Rumah untuk ASN Pulau Morotai Golongan II yakni, Foto Copy KTP Morotai, Kartu Keluarga, Foto Copy SK Pangkat, Surat Rekomendasi dari Pimpinan dan Foto Dokumentasi Lahan atau Bangunan”.tutupnya (Endi/red)

Print Friendly, PDF & Email