Tahanan Tewas, Diduga Usai Nyabu Didalam Sel Lapas Tanjung Raja

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Anggota DPRD Kabupaten Ogan ilir Amir Hamzah mengatakan kepada awak media pada Rabu 13 Juli 2022 seusai rapat paripurna seorang warga binaan Lapas Tanjung Raja meninggal dunia Pada Waktu lalu.

Amir Hamzah, Mengatakan Bahwa warga binaan Lapas Atas Nama Anjas Prayoga (25) warga Tanjung Raja yang merupakan narapidana Terjerat kasus narkoba, bisa Nyabu Dalam Sel.

Baca Juga :  Syaroni: Turut Berduka Atas Terpilihnya Sri Mulyani Sebagai Ketum IAEI

“Informasi dari keluarga, warga binaan ini habis mengkonsumsi Sabu-sabu. Setelah beberapa waktu ia mengalami hilang nafsu untuk makan, serta mengalami sakit kepala tidak lama kemudian ia mencoba untuk minum obat, niat untuk menghilangkan sakit kepala yang dideritanya,” Ucap Amir, kepada awak media Selepas Rapat Paripurna di Gedung DPRD Ogan ilir Rabu (13/7/2022).

Tidak Lama kemudian, Masih Kata Amir, ia lalu dibawa dan dirawat di RSUD Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI), Keesokannya harinya sekira pukul 05.30, Anjas menghembuskan nafas terakhir.

Baca Juga :  Disdukcapil OI Lakukan Perekaman di Lapas Tanjung Raja

Kabar Yang Beredar bahwa Anjas tewas ditusuk sesama warga binaan di dalam rumah tahanan.

“Namun Amir menegaskan bahwa kabar tersebut tak benar. “Bukan, bukan. Itu (warga binaan tewas) karena narkoba,” tegas Amir.

Dia berharap aparat penegak hukum (APH) seperti BNN dan Polres Ogan Ilir, juga Polda Sumatera Selatan menindaklanjuti peredaran narkoba di dalam Lapas.

“Kami ingin dorong ada sidak supaya peredaran narkoba di Lapas Tanjung Raja tidak terjadi lagi,”ungkapnya

Baca Juga :  Perangi Judi, Polres Labuhan Batu Tangkap Bandar Judi KIM HK

Hingga berita ini ditayangkan Pihak Lapas Kelas IIA Tanjung Raja belum bisa dikonfirmasi untuk Penjelasan lebih lanjut. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini