Syukuran Hari Jadi Ke-5, Ormas Brigez DPC Kalipucang Santuni Puluhan Yatim Piatu

Pangandaran Jawa Barat, wartaterkini.news–Syukuran Hari Jadi Ke-5 Tahun 2024, Ormas Brigez DPC Kalipucang Santuni Puluhan Yatim dan Piatu, bertempat di Wisata Karinjing, Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2024)

Sebanyak Kurang lebih 30 anak yatim dan piatu mendapatkan santunan di acara Syukuran Hari Jadi Ke- 5 Ormas Brigez DPC Kalipucang.

Ketua Ormas Brigez DPC Kalipucang, Angga Permana Alias Acong Mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa syukur kita kepada sang Pencipta kita semuanya.

“Syukur Alhamdulillah Tak Terasa 5 Tahun Ormas Brigez DPC Kalipucang selalu hadir dan tetap kompak dalam kegiatan sosial apapun”, Katanya

Baca Juga :   Tahun 2022, Bupati Pamekasan Bangun 960 Unit Rumah tak Layak Huni

Angga mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Brigez DPC Kalipucang atas kekompakannya, serta kepada para tokoh masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan Santunan yang kami selenggarakan.

“Terimakasih kepada Kepala Desa Bagolo,  Tokoh Masyarakat, dan Kepada Rekan- rekan Anggota yang telah berkenan dan mensukseskan kegiatan ini dengan baik,” Ungkapnya.

Lanjut Angga, kegiatan di tahun ini, sumber anggarannya murni dari tiap- tiap anggota sendiri, bahkan setiap ada kegiatan,  kita Selalu patungan untuk mensukseskan berbagai kegiatan.

“Alhamdulillah Loyalitas tiap – tiap anggota luar biasa, Setiap menggelar kegiatan pasti kita patungan, juga dapat bermanfaat untul adik – adik kita Yatim dan Piatu ini,” Katanya.

Baca Juga :   Presiden Resmikan 24 Ruas Jalan IJD di Kalbar

Meskipun kita belum mampu untuk menyantuni Yatim dan Piatu dengan jumlah banyak, akan tetapi ia berharap untuk kedepannya, Ormas Brigez DPC Kalipucang selalu bermanfaat bagi orang banyak.

“Mudah-mudahan untuk Tahun depan kita bisa menyantuni hingga Ratusan Yatim dan Piatu, serta kegiatan – kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lainnya,” Tegasnya.

Sementara Ketua MUI Desa Bagolo, Ustadz Khoeri Mengatakan, Apresiasi yang setinggi-tingginya Untuk hari Jadi Ormas Brigez DPC Kalipucang Yang Ke- 5 Tahun ini.

“Kami sangat bangga, Ormas yang kebanyakan anggota anak muda, tapi jiwa sosialnya sangat tinggi, dan peduli terhadap anak yatim maupun piatu,” Ujarnya saat disela-sela kegiatan.

Baca Juga :   Inspirasi Generasi Muda Dalam Lestarikan Budaya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan PALI Gelar Pentas Lomba Cerita Rakyat

Pihak MUI Desa Bagolo juga yang insya Allah untuk ke depannya akan mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

“Mungkin kegiatan ini bukan yang pertama dan terkahir, kami berharap Ormas Brigez DPC Kalipucang ini selalu hadir dalam bakti sosial dimana pun,” harapnya. (Den/Red)