Syarnubi Hadiri Konsolidasi PDIP Hingga Ke Kader Akar Rumput di OKU Timur

oleh

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–DPC PDIP OKU Timur laksanakan konsolidasi guna memperkuat serta memastikan pengurusan hingga ke akar rumput guna tetap solid.

Dalam musyawarah anak cabang PDIP ini diikuti kader PDIP dan tim dari kecamatan Buay Madang, Madang suku 3, Martapura, belitang 3 dan belitang 2, Acara ini digelar dikantor sekretariat 2 PDIP OKU Timur Desa karang Tengah, Senin (15/11/2021).

Baca Juga :  Usia Senja Bukan Penghalang Bagi Salah Satu Pasangan Lansia di OKU Timur Untuk Mengais Rezeki

Dalam kesempatan ini Dihadiri langsung oleh H A Syarnubi SP MM selaku Tokoh politik Serta Ketua DPC PDIP Oku Timur, H A Syarnubi SP MM ini Juga merupakan salah satu anggota DPRD provinsi Sumsel Dari fraksi PDIP.

Kegiatan konsolidasi ini merupakan amanah Kongres V 2019 lalu, Acara ini sangat disambut baik dengan penuh rasa Kebersamaan Baik Tim yang tergabung maupun kader kader yang Hadir.

Baca Juga :  Tipu Salah Satu Warga OKU Timur, Oknum Dukun Ditangkap

Dalam kesempatan ini H A Syarnubi SP MM mengatakan, bahwa musancab ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi partai untuk mengisi dan menyegarkan struktur partai.

“Saya menekankan serta menghimbau agar para kader untuk komitmen dalam menjalankan organisasi yang dimulai dari lingkungan keluarga yang memiliki loyalitas terhadap partai dan bersemangat tinggi untuk membesarkan partai diwilayahnya”,jelasnya

Dirinya juga menambahkan ini juga merupakan rangkaian konsolidasi partai untuk memantapkan kepengurusan.

Baca Juga :  Ini Alasan Kementerian PUPR Evaluasi Desain Rest Area Jalan Tol

“Kedepannya PDIP mempunyai Target untuk memenangkan kepala daerah dan menambah Kursi di Legislatif serta Pilpres PDIP harus menang”,terangnya (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email