Sukseskan Jalannya Balap Motor, Anggota Polres OKU Selatan Lakukan Pengamanan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mengerahkan puluhan personel untuk melakukan pengamanan jalannya kegiatan KNPI open road race Championship 2022 di Sirkuit Serasan-Gues Hous kabupaten setempat. Sabtu (27/08/2022).

Pengamanan kegiatan road race yang diselenggarakan selam dua hari ini, dibawah pimpinan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, melalui pengendali lapangan Kabag OPS Polres OKU Selatan Kompol Hardan HS beserta jajaran.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH.,SIK.,MH, seusai mengikuti kegiatan pembukaan KNPI open road race championship 2022 mengatakan guna menjamin kelancaran dan keselamatan para penonton yang memenuhi pinggir lapangan serta keamanan dari para pembalap puluhan personel di libatkan untuk pengamanan jalur lintasan.

Baca Juga :  Timbulkan Kebisingan di Jalan, Polres OKU Selatan Musnahkan 175 Unit Knalpot Racing

“Untuk mensukseskan kegiatan ini sepertiga dari anggota Polres OKU Selatan diturunkan guna melakukan pengamanan di jalur lintasan”,terang Kapolres

Dikatakan Kapolres, selain puluhan anggota Polres OKU Selatan, dalam pengamanan ini juga dibantu personel dari Koramil dan Dishub kabupaten OKU Selatan.

“Sinergitas pengamanan ini untuk mendukung kegiatan KNPI open road race dalam rangka HUT KNIP Ke-49 tahun berjalan dengan aman dan lancar”,tegas Kapolres

Baca Juga :  New Normal, Polres OKU Selatan Siap Edukasi Masyaraka

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, puluhan personel gabungan ditempatkan di titik-titik yang mempunyai kerawanan tinggi seperti di pintu masuk, garis start/finish dan tikungan-tikungan arena.

“Selain itu anggota juga ditempatkan di lokasi yang terdapat cukup banyak penonton serta pengamanan pedok (lapangan tertutup-Red) dan parkiran kendaraan penonton”, pungkas Kapolres

Pantauan di lapangan ratusan warga dari kalangan orang tua maupun remaja dan anak-anak memadati sirkuit Serasan-Gues Hous untuk menyaksikan kejuaraan tersebut.

Baca Juga :  Cekcok Mulut Berujung Maut di Desa Ulak Pandan OKU Selatan, Pemuda 30 Tahun Tewas Dengan Luka Bacok

Begitu juga dengan puluhan tim balap
KNPI open road race 2022 dari berbagai daerah di Sumsel dan luar daerah, mengikuti ajang kejuaraan balap motor sesuai kategori kelas yang diikuti dari masing-masing tim balap. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini