banner 728x250

Sukses Bangun Halsel, PAN Sematkan Bupati Usman Sidik Bapak Pembangunan

Halsel Malut, wartaterkini.news– Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Selatan mengusulkan agar Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Usman Sidik dijuluki sebagai Bupati pelopor pembangunan di kabupaten Halmahera Selatan, beragam karya nyata pembangunan yang telah dibangun  menjadi buktinya dan itu akan menjadi warisan generasi mendatang.

“PAN bakal mengusulkan agar Usman Sidik dinobatkan sebagai bapak pembangunan, dan in sha Allah akan disematkan nanti dalam harlah PAN Agustus mendatang,” tandas Iswan Abubakar, Rabu (01/02).

Menurutnya, Bupati Usman Sidik berhati mulia dan dengan tulus mewujudkan pembangugan yang berkesinambungan untuk Halmahera Selatan yang maju dan berkembang dan bakal berdiri sejajar dengan kota-kota maju dikawasan timur Indonesia kedepan.

“Ratus milyar bupati bakal hadirkan di Halmahera Selatan, sebelumnya beliau sudah mewujudkan pembangunan yang kini telah menjadi Aikon warga Halsel,” tutur Iswan.

Iswan bilang, belum genap usia dua tahun kepemimpinan Bupati Usman Sidik sudah menampakan wajah baru ibukota Halmahera Selatan sebut saja pembangunan Zero point, Papaloang Park, UMKM Melenial, Jalan Lingkar Pulau makian Gorup ke Sangapati, Bangun baru Jalan Sagawele – Ori, Jalan hotmiks Amasing, Jalan Hotmiks Babang, dan pembangunan ratusan gedung pemerintah yang tersebar di 249 desa,” imbuhnya.

Baca Juga :   Bawa Kabur Uang Rp 86 Juta, Pegawai Indomaret di OKU Selatan Diringkus Polisi

“Pak Usman Sidik merubah wajah kota tanpa harus meminjam dana ke pihak ketiga. Ini luar biasa, hanya ada satu dari sekian Bupati yang pernah memimpin Halmahera Selatan,” papar Iswan Abubakar.

Isto sapaan Iswan Abubakar menutup dengan mengatakan, dari niat yang baik serta karya yang nyata maka menjadi sebuah keistimewaan bagi Partai Amanat Nasional dan tentunya warga warga Halmahera Selatan untuk menobatkan agar bapak bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik disematkan jadi bapak pembangunan,” pungkas Isto. (Jul/Red)