Sudah 4 Tahun Warga Idi Tunoeng Ini Tinggal Digubuk Reyot

Aceh Timur, wartaterkini.news–Ismail khadya (40) Warga dusun bahagia,desa Seuneubok dalam, kecamatan Idi Tunoeng, kabupaten Aceh timur bersama istri dan dua orang anaknya tinggal di gubuk reyot yang berukuran 3×3 M.

Keseharian Ismail adalah sebagai petani,Sudah terhitung empat tahun dirinya tinggal dirumah dengan kondisi yang memprihatinkan pasalnya rumah yang dia tempati beralaskan tanah serta dinding ditutupi dengan daun Rumbia.

Baca Juga :  Prestasi Yang Membanggakan Kontingen Cabor Senam OKU Timur Berhasil Raih 6 Medali

Saat awak Media mendatangi kediaman Ismail, kemudian dia mengatakan bahwa dia meminta kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur yakni Pj Bupati Aceh Timur Ir, Mahyuddin agar dirinya bisa menempati rumah yang lebih layak untuk ditempati.

“Saya mohon kepada pemerintah daerah agar bisa menempati rumah yang layak untuk saya huni,” pintanya, Rabu (23/11/2022).

Sementara itu,Keuchik setempat melalui kepala lorong Nasir, membenarkan hal tersebut yang mana diketahui Ismail ini sudah empat tahun menempati gubuk reyot itu.

Baca Juga :  Mario Gerat Bocah Penderita Penyakit Langka Butuh Uluran Tangan dan Pengobatan

“Sepengetahuan saya sudah empat tahun dia tinggal dirumah itu,” ucapnya.

Saat ini keluarga Ismail Hanya menerima bantuan BLT saja saya berharap kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait agar dapat membantu warga kami. (Am/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini