Suasana Hangat dan Meriah Mengisi Ramah Tamah PN Bersama Forkopimda Lampura

Lampung Utara, wartaterkini.news–Akrab dan gembira, suasana ini kental terasa pada ramah tamah yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Kotabumi, bersama Forum Komunikasi dan jajaran Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Utara (Lampura), Kamis (9-1-2020).

Ramah tamah sekaligus peringatan hari lahir Ketua PN Kotabumi Vivi Purnamawati ke 43 yang berlangsung di Ruang Sidang Utama PN Kotabumi terlihat dihadiri Ketua DPRD Romli, Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, Kajari Yuliana Sagala, Kalapas Dr.Tetra Destori, Karutan Daniel Arif, Dandim 0412 Letkol Inf.Krisna, Kakimal Lampura.

Baca Juga :  Wakil Walikota Lubuklinggau Hadiri Ramah Tamah Dengan Purnabakti

Ketua PN Kotabumi Vivi Purnamawati mengatakan, ramah tamah hari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar jajaran forkopimda yang selama ini telah terjalin dengan baik untuk menjalankan tugas kita masing-masing .

“Saya sangat terharu dengan kekompakan Forkopimda. Hubungan kekeluargaan ini begitu kuat. Saya berharap jalinan ini terus terjaga sesuai dengan keakraban kita dalam mejalakan Roda kepemeritahan Lampung utara”. ucapnya.

Baca Juga :  Kabupaten OKU Kembali Terima Penghargaan Kampung Iklim Kementerian Lingkungan Hidup

Ia menambahkan, ramah tamah kali ini pun berbarengan dengan hari lahirnya yang ke 43. Ia pun mengaku mendapat surprise kue tart oleh jejaranya.

“Ini surprise buat saya, saya tidak menyadari jika pengemasan kegiatan ramah tamah ini disertai dengan acara peringatan ulang tahun saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya”. Ungkapnya. (Rz/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini