Sri Lestari Pimipin Kegiatan Pendidikan Politik Kader Partai Gerindra Jepara

oleh

Jepara Jateng, wartaterkini.news–Pendidikan politik bagi kader Partai Gerinda dengan tema utama revitalisasi struktur PAC dan ranting Partai Gerindra menuju kemenangan pemilu 2024.

Pendidikan Politik DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Jepara, berlangsung di RM. Dapur Semar, Jl. Lingkar Pecangaan, Desa Pulodarat, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Sabtu (09-10-2021).

Dalam kegiatan politik ini, hadir Hj. Sri Lestari, SH anggota DPRD Kabupaten Jepara dari Fraksi Partai Gerindra dari Dapil 5 Kecamatan Batealit, Pecangaan dan Kalinyamatan yang saat ini duduk di Komisi D Bidang Tata Ruang dan Infrastruktur dan berdomisili di Desa Pendosawalan, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Ular Piton Berkeliaran di Pintu Exit Tol Slipi

Tampak di lokasi pengurus struktural DPC, PAC, dan Ranting serta kader partai Gerindra yang berasal dari 3 wilayah Kecamatan di Dapil 5 hadir untuk konsolidasi dan pendidikan politik persiapan pemilu 2024.

H Sri Lestari sosok perempuan yang merupakan incumbent di pemilu tahun 2014-2019 dan dalam Pileg (pemilu legislatif) di tahun 2019, kembali terpilih di Dapil 5 dengan meraup 8.285 suara sah dan kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Jepara.

Baca Juga :  Polres Pesawaran melakukan penyemprotan disinfektan

Dalam pidato politiknya H. Sri Lestari mengatakan, kegiatan ini merupakan konsolidasi dan pendidikan politik persiapan pemilu 2024, sekaligus untuk revitalisasi dan pemantapan kader Partai Gerindra khususnya struktural PAC Ranting.

“Kegiatan ini sekaligus menyiapkan kaderisasi dan optimalisasi struktural PAC Ranting di wilayah Dapil 5 Kabupaten Jepara”, jelasnyanya.

Acara pendidikan politik ini langsung dipimpin oleh H. Sri Lestari, SH anggota DPRD Kabupaten Jepara sekaligus sekretaris DPC Partai Gerindra Jepara. (Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email