Sri Fitriyana Siap Suarakan Aspirasi Masyarakat OKU – OKUS

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Politikus Partai Demokrat Sri Fitriyana. S.IP atau yang akrab disapa Ayik optimistis menyambut Pemilu Legislatif 2019. Salah satu aktivis sosial ini maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi di Dapil 5 Sumsel yang meliputi wilayah Ogan Komering Ulu ( OKU) dan Ogan Komering Ulu Selatan ( OKUS).

Sri Fitriyana merupakan satu dari sekian banyak milenial yang menjadikan Partai Demokrat sebagai kendaraan politik untuk pemilu 2019 mendatang. Meski masih hijau, dia sudah mendapat dukungan dari sahabat dan keluarga.

“Alhamdulillah, dukungan keluarga,rekan-rekan kerja semakin banyak. Kita juga sudah mendapat dukungan dari alumni-alumni tempat saya menimba ilmu ujar Sri, Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga :  Jelang Pernertipan APK Yang Melanggar Bawaslu OKUS Gelar Rapat Persiapan

Riwayat pendidikan yang pernah ditempuh perempuan yang berpenampilan trendy ini yakni Alumni SD N 16 Muaradua tahun 1999, SMP N 1 Muaradua tahun 2002, SMA 03 Muhammadiyah tahun 2005, dan Alumni Fisip Unbara angkatan 2009. Adapun riwayat pekerjaan dan organisasi yang pernah digeluti diantaranya KNPI, IRMA, IKPP OKUS,GMD, PMI, PWI, IWOS, dan organisasi lainnya di bidang kemanusiaan.

Lebih lanjut, perempuan asal OKU Selatan ini mengatakan bahwa dirinya maju sebagai caleg DPRD untuk mewujudkan OKU Selatan dan OKU yang lebih baik di masa mendatang. Apalagi, dari pengalamannya berinteraksi di akar rumput selama ini, masyarakat OKU Selatan dan OKU masih banyak keluhan yang harus diperjuangkan.

Baca Juga :  Operasi Yustisi TNI-Polri Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

Maka dari itulah, kehadiran Sri sebagai caleg DPRD Provinsi guna memastikan bahwa masyarakat OKU Selatan dan OKU punya wakil rakyat Seorang Perempuan yang masih muda dan enerjik. “Maka dari itulah, saya mau memastikan kepada masyarakat OKU Selatan,OKU bahwa saya siap mewakili masyarakat”, ungkap Sri Fitriyana

Selain itu, Sri juga meminta masyarakat OKU Selatan dan OKU ikut mendoakan serta memilihnya dan mendukung  perjuangannya pada pemilu April mendatang. Dengan harapan, agar masyarakat tidak salah dalam menentukan pilihan pada Pemilu mendatang.

Baca Juga :  Rugikan Uang Negara Capai Ratusan Juta, Oknum Kades Ditahan Polres Magelang

“Dalam perjuangan ini tentulah saya membutuhkan doa dan dukungan serta pilihan seluruh masyarakat Semoga pemilu kali ini dapat berjalan dengan baik, dan kita tidak salah dalam memilih wakil rakyat,” tutup Sri. (Jamhuri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini