banner 728x250

SRGF Berlangsung, Polres OKU Selatan Lakukan Rekayasa Lalulintas

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Guna mensukseskan event tahunan internasional Sriwijaya Ranau Grand Fondo Tahun 2023, Satuan Lalu Lintas Polres OKU Selatan memasang himbauan dan informasi di sekitar rute SRGF.

Event internasional Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) akan berlangsung pada 19 Agustus 2023 di kawasan Wisata Danau Ranau dan diikuti ribuan peserta baik dari dalam dan luar daerah OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasat Lantas Polres OKU Selatan, AKP Joko Edy Santoso mengatakan himbauan tersebut bertujuan agar masyarakat yang akan melintas mendapatkan informasi pemindahan alur lalu lintas sehingga dapat menghindari kemacetan.

Kasat Lantas menguraikan rute lalu lintas yang akan ditutup sementara yakni jalan raya Simpang Sender menunju Banding Agung atau sebaliknya dan beberapa rute jalan lainnya.

“Penutupan juga dilakukan pada jalan raya Simpang Sender menuju Kota Batu atau sebaliknya dan Jalan Raya Pusri menuju Banding Agung atau sebaliknya,”urainya. (Red)